Skip to main content

13 Ciri Wanita Suka Sama Kita, Jangan Sampai Kamu Ga Tau Ya !

ciri wanita suka sama kita yang perlu diketahui

Ciri  wanita suka sama kita - Perlu sobat simbah ketahui, ketika seorang wanita menyukai seseorang dia tidak akan pernah ( jarang terjadi ) mengungkap kan nya secara langsung . Biasa nya dia hanya akan memberikan kode kode khusus yang harus dipecahkan oleh pria tersebut .

Memang sih terlihat agan ribet, tapi jangan risau mbah karena dalam postingan ini penulis akan sering beberapa ciri wanita suka sama kita , tujuan nya supaya kita nya ga nebak nebak lagi .

1. Dia tidak akan nolak ketika diajak ketemuan
Cewek yang suka sama kita tidak akan sungkan untuk langsung menyetujui ajakan ketemuan dari kita, Misal ketika masuk jam makan siang lalu tiba tiba kita ajak dia buat makan bareng di cafe terdekat maka dia akan langsung menetujui dengan memasang senyum imut di wajah cantik nya.

Namun ada bebeapa kondisi yang jika ketika dia menolak ajakan kita bukan berarti dia ga suka sama kita. Contoh :
Suatu hari ketika kita mau ajakin si dia buat nonton ke bioskop , eh dia nolak karena beralasan sedang ada urusan keluarga . Akan tetapi di balik penolakan itu dia menawarkan opsi lain '' gimana kalau nonton nya lusa saja ? , aku free kok '' .

Nah, wanita yang suka sama kamu akan sangat menghargai waktu bersama mu, oleh karena itu dia tidak akan menolak untuk keluar bareng sama kamu.

Baca juga :
Survey psk bandung, ternyata cuma segini harga cewek open bo disana

2. Dia akan sering menceritakan tentang mu ke teman teman nya
Salah satu rahasia kecil para cewek , karena perlu sobat simbah ketahui sebagian besar wanita itu menceritakan apa yang dia sukai ke sahabat dekat nya.

Lalu bagaimana cara na buat kita mengetahui apakah gebetan sudah sering menceritakan kita ke teman teman nya ?
Berikut beberapa cara nya :

- Ketika kamu diajak ketemuan sama teman teman nya , mereka sudah tau tentang kamu . Bahkan tidak jarang mereka malah sampai menggoda kalian berdua .
Contoh : Owh... ini ni ta yang nama nya si anu ... ( sambil senyum senyum genit ) , yang biasa kamu ceritain itu ...

- Dia akan cerita langsung ke kita nya
Contoh : Tau ga sih, si anu itu suka banget sama naruto , terus aku bilang aja aku sama kamu itu belum pernah sama sekali nonton naruto. Ehh.. malah mereka bilang kita makhluk langka... Ga sopan banget kan dia.

3. Dia bakal membuka diri ketika sedang nongkrong bareng teman teman nya.
Ketika kalian ketemuan ramai ramai dia akan sering liatin kamu , kemudian dia akan berusaha cari tempat untuk duduk dekat dengan kamu , tujuan nya agar bisa sering sering ngobrol sama kamu.

4. Si dia ga takut buat bersentuhan dengan kita
Jangan mikir ngeres dulu a mbah, bersentuhan disini bukan dalam hal yang aneh aneh lho ya ...
Maka ketika seorang wanita suka sama kita biasa nya sih dia ga akan ragu buat bersentuhan langsung dengan kita. Contoh simple nya dia kan ngajak bersalaman duluan , seperti basa basi gitu, agar kalian lebih akrab ..

So, ketika dia sudah melakukan kontak fisik itu artinya dia sudah merasa nyaman dengan kita.

5. Dia akan gampang buat diajak ngobrol
Singkat nya, apapun yang kita bicara kan seolah olah dapat selalu nyambung dengan si doi, nyaman sehingga obrolan kita dengan nya bakal terasa sangat mengalir sampai sampai ga kerasa kalau kita nya sebenar nya sudah ngobrol berjam jam .

Ini adalah salah satu sinyal yang sangat jelas bahwa dia sangat menyukai kita.

6. Dia tidak akan pernah ragu untuk menceritakan rahasia nya
Ketika seorang wanita jatuh cinta dia bakal cerita beberapa rahasia kecil nya yang selama ini ga banyak orang tau , ada banyak hal yang akan dia ceritakan , mulai dari kebiasaan nya yang nyeleneh , pengalaman memalukan dll .

7. Menceritakan sesuatu yang bersifat pribadi
Bisa saja ini menyangkut makanan faforit nya, lagu kesukaan dll

8. Kita bakal ada di dalam rencana masa depan nya
Jika seandai nya seorang wanita sudah memikir kan kita untuk rencana di masa depan nya , itu artinya dia pengen kita ada disana menemani nya ketika hal itu terjadi.

Contoh : Ketika sedang  bareng tanpa sengaja melihat trailer film avenger , dia akan bilang ; ehh film avenger terbaru sudah rilis nih , gimana kalau nanti kita nonton, kayak seru ...

Dan sinyal yang lebih jelas lagi adalah ketika dia meminta kita untuk menemani nya datang ke acara pernikahan teman / sodara nya , dan acara nya masih sekitar 1 bulanan lagi .

9. Dia akan mengajak kita untuk ketemuan bareng sahabat nya
Salah satu hal penting yang wajib kamu ketahui bahwa sanya sebagian besar wanita sangat mempertimbangkan pendapat dari para sahabat nya .  Jadi ketika kita diajak ketemuan sama sahabat nya , ada 2 hal yang mungkin terjadi :

- Dia sudah menceritkan sebelum nya tentang kita
- Dia akan mendapat penilaian tertentu dari para sahabat nya

Sebagian besar wanita melakukan hal ini karena memang mereka tidak mau sampai salah pilih pasangan . Karena itu meskipun dia sudah suka sama kita , dia masih ingin mengetahui pendapat dari sahabat sahabat nya .

10. Dia selalu ada buat kamu
Ketika si dia sedang bersama kita , dia akan terus memperhatikan kita, tidak sampai dia sibuk mainan sosmed dll .
Cewek yang suka sama cowok dia akan sangat memperdulikan kebersamaan dengan si cowok , karena dia tidak ingin momen bersama itu berlalu begitu saja.

11. Dia akan mau ketika diajak keluar berdua saja
Seorang wanita yang menyukai cowok tentu akan sangat bahagia ketika diajak jalan berdua saja, karena bagi nya ketika sedang berdua lah kesempatan untuk mengenal lebih dekat itu ada.

12. Dia akan meniru kebiasaan kita
Sebuah riset menunjukan bahwa ada kecenderungan seorang cewek apabila dia menyukai seorang pria, maka dia akan meniru beberapa kebiasaan si cowok tersebut.

Penyebab nya entah dia ingin menyesuaikan diri dengan kebiasaan nya atau untuk menjajaki diri si cowok.

13. Dia bakalan menanyakan banyak hal
Bahasa gaul nya '' kepo'' kali ya...
Ketika seorang cewk jatuh cinta , dia akan menanyakan banyak hal dengan tujuan ingin tau lebih jauh tentang si cowok.
Menanyakan banyak hal juga bisa berarti dia sangat perduli dengan si cowok.

Maka apabila kamu / kita berada di kondisi seperti ini , jawab lah semua pertanyaan nya dengan jujur. Karena tentu akan membuat dia semakin penasaran sama kita .

Demikian lah 13 ciri wanita yang bisa kita lihat disaat dia suka sama kita, sekarang bagaimana dengan  gebetan wanita mu ? sudah berapa banyak ciri yang terlihat sama doi ?
Jika 13 ciri ini ada pada si dia, so tunggu apa lagi ...
Hayuuuk atuh langsung saja ajakin dia ke ranjang berdua ....

Eh typo ...
Maksut nya ajakin doi jadian hehehe.....

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar