Skip to main content

Tante Girang : Cari, Rayu dan Setubuhi Mereka Dengan Trik Jitu Ini

Tante girang - Artikel ini berisi panduan lengkap cara mencari dan menaklukan tante girang agar mau menyerahkan uang dan tubuh nya buat kalian setubuhi, semua informasi kami sajikan di blog simbahgugel ini berdasarkan pengalaman beberapa narsumber dan pengamatan penulis sendiri.


Pengen kencani tante girang tetapi bingung dimana mau mencari nya untuk diajak kenalan ? atau sudah ketemu tapi masih ga ngerti bagaimana cara merayu nya agar mau diajak berhubungan badan ?.

Dua fenomena diatas itu sangat sering penulis jumpai entah itu di dunia maya ( keluhan via sosmed ) ,maupun di real life.
Penyebab nya, tentu saja karena kurang nya informasi yang bisa mereka dapat kan untuk dijadikan referensi.

Kenapa banyak sekali anak muda yang tergila gila ingin jadi simpanan nya tante girang ?
Mindset yang selalu ada dikepala kita apabila mendengar kata ''tante girang '' adalah, seorang wanita setengah baya yang hobi ngegym sehingga memiliki tubuh kencang aduhai nan menggoda,berwajah cantik dewasa dan berambut pirang, suka main brondong.

Statement saya diatas bener tidak ....?!

Jika benar,maka wajar......
Siapapun yang lemah iman nya ( mungkin termasuk juga penulis hahaha ), pasti akan tergiur juga untuk menjadi brondong simpanan tante girang.

Baca juga : Fenomena tante genit, surga bagi brondong kantong kosong
Alasan nya ?
Sebab dengan menjadi simpanan mereka , ada 3 keuntungan menggiurkan yang akan ia peroleh :
  1. Menjadi simpanan mereka berarti masalah finansial ( uang ) aman.
  2. Pengen motor,hp dan fasilitas lain itu urusan gampang tinggal ngomong uang langsung transfer.
  3. Dikasih enak bisa setubuhi tubuh bohay tante girang secara gratis, malah dapat uang dan fasilitas lain.

Bagimana mbah , berminat ?
Sebelum masuk ke pembahasan , ada beberapa fakta gila yang coba penulis infokan kepada pembaca ..

Pertama , anak muda yang mencari informasi tentang tante girang di internet ternyata jumlah angka nya sangat fantastis .
Ga percaya ? coba simbah lihat screenshoot saya dibawah ini :

pencarian tante girang

Lihat pada gambar yang saya lingkari warna merah diatas :
Ada sekitar 2 juta 8 ratus kaum adam setiap bulan nya mengetikan kata kunci '' tante girang di google.
Benar benar gila kan mbah....

Kedua , Hampir 3 jutaan kaum adam ini ,kesemuanya kecewa berat karena apa yang mereka cari di google itu hasil nya sama sekali tidak relevan dengan apa yang diinginkan.
Penyebab nya ?
Coba simbah pikir, kira kira informasi apa yang sebenar nya mereka cari dengan mengetikan kata ' tante girang ' di google pencarian?

Tentu hal hal seperti berikut info yang sebenar nya mereka mau :
-  Mencari kontak info seperti nomor wa,akun sosmed nya tante girang yang bisa di hubungi
- tips bagimana merayu tante girang
- Dimana saja bisa menemukan para tante girang ini sering ngumpul .

Sudah ada bayangan ?
Jika sudah, silahkan simbah check langsung di google, ada tidak satu saja web yang memberikan informasi tentang itu ?

Jawaban nya pasti '' tidak ada satupun ''.
Oleh karena itu, bertujuan untuk memenuhi dahaga mereka inilah yang menyebab kan saya mengangkat topic tentang tante girang ini.

Baca juga : Pengen kencani tante bohay ? berikut cara dapetin nya

A. Cara mencari tante girang di internet
Tentang apa yang slama ini kita dengar ; '' tante tante cari brondong buat melampiaskan syahwat, setubuhi tante dapat uang dll '' , apakah dengan adanya info seperti ini kita bisa dengan mudah menemukan tante tante kesepian haus senggama itu ?

Tentu saja jawab nya tidak, sulit malah..
Hal ini terjadi karena terbatasnya informasi tentang itu, karena perlu simbah ketahui para tante girang ini bergerak dibalik layar lho ( underground ).

Untuk menemukan mereka, langkah pertama yang harus kita lakukan adalah cari dimana itu para tante sering kumpul.
Atau tempat nongkrong nya mereka di dunia maya itu dimana ...

Nah untuk itu, berikut penulis bagikan beberapa tempat yang bisa kalian telusuri :

1. Menggunakan aplikasi Hoott
Pada dasar nya Hoott adalah sebuah aplikasi yang dirancang khusus buat melakukan kencan online secara gratis, namun di aplikasi ini juga bisa simbah gunakan untuk menemukan tante girang incaran mu lho.

Cara nya ...?
Gini, supaya simbah paham kita coba uraikan dulu keunggulan dan fitur fitur dari apk ini :

  1. Didesain untuk mencari teman kencan atau hanya sekedar menggoda lawan jenis
  2. Ada menu khusus yang bisa digunakan untuk mencari siapa saja yang menggunakan aplikasi Hoott sampai dengan jarah 2000 km.
  3. Tersedia menu khusus yang bisa digunakan untuk mencari seseorang sesuai dengan preferensi yang anda ingin kan . Contoh : tante girang, wanita usia 38 tahun keatas, single dll
  4. Bisa digunakan untuk video chat

Bagaimana, simbah sudah ada bayangan untuk cara menemukan tante girang dengan apk ini ?
Sekarang yang perlu kamu lakukan cukup download apk nya dari playstore , lalu daftar disana..
Setelah itu , search siapa saja yang telah menggunakan apk ini, atur preferensi nya sebagai berikut :
- gender pilih khusus wanita
- usia bikin saja rentan antara 38 - 45 tahun
- status wanita single
- rentan jarak simbah buat saja 500 km supaya tidak kejauhan.

Oke sekarang selamat berburu tante girang di apk hoott.

2. Aplikasi Benaughty
Salah satu aplikasi paling gila menurut penulis, bagimana tidak , apk ini memiliki fitur unik yang bisa kita pakai untuk menemukan lalu menjalin hubungan intim dengan lawan jenis.

Ngeri kali kan mbah...
Oleh karena itu, sangat tidak mungkin saya tidak memasukan apk ini ke dalam list cara menemukan tante girang di internet.

Cara berburu tante nya bagaimana ?
Gampang mbah, cukup download dan daftar saja disana ( bisa menggunakan facebook ).
Setelah anda terdaftar, setting preferensi nya ,cari lawan jenis sesuai kriteria kamu. Contoh : jika target simbah adalah tante girang cukup set saja seperti ini :

  1. pilih jenis kelamin : wanita 
  2. usia : 29 - 47 tahun ( atau terserah simbah )

Setelah itu biarkan apk searching sampai kamu dapatkan yang sesuai dengan inceran mu.
Penting : Jika simbah sudah menikah jangan instal aplikasi ini ya kalau tidak mau perang sama pasangan, atau kalaupun istal di hidden saja.

3. Menggunakn aplikasi Okcupid
Tidak jauh berbeda dengan diatas, apk ini bisa simbah gunakan untuk berburu tante girang di dunia maya . Untuk cara nya juga hampir sama, beda nya diawal sobat diminta terlebih dahulu untuk mengisi beberapa pertanyaan.

Jawaban dari pertanyaan ini lah nanti akan digunakan oleh apk untuk mencocokan dengan profil target simbah , Oleh karena itu sedikit saran untuk beberapa pertanyaan berikut silahkan jawab dengan ini :
  1. jangka waktu kencan : mayoritas tante girang / cewek nakal biasa nya mencari lawan jenis untuk melakukan kencan pendek ( karena rata rata sudah bersuami ). Maka simbah pilih saja kencan pendek untuk jawaban nya.
  2. Untuk pertanyaan '' apakah anda membutuhkan bayak seks dan cinta ? '' jawab saja iya

Setelah ketemu target nya, ajak dia untuk melakukan chat nakal sampai panas ...

4. Melalui facebook 
Bisakah mencari tante girang di facebook ? jawaban nya tentu saja bisa, cuma cara nya saja yang mungkin simbah belum ketahui.

Saya tidak akan menjelaskan panjang lebar karena nanti takut nya artikel ini terlalu panjang sehingga pada males buat baca nya.
Cuma intinya gini, coba simbah keluarin logika nya . Bukan kah facebook adalah sosmed yang paling banyak dipakai oleh orang indonesia, tak terkecuali para tante girang yang doyan ngeburu cowok cowok abg bukan ? 

Diatas adalah contoh apk yang bisa sobat simbah gunakan untuk berburu tante girang, untuk tambahan apk yang bisa sobat coba silahkan baca di postingan saya ini :

B. 8 cara merayu,menggoda tante girang

Setelah simbah menemukan target tante girang dengan cara cara diatas ( atau cara yang lain ) , ada beberapa langkah awal yang wajib kamu lakukan supaya si tante bisa luluh hingga mau menyerahkan uang dan tubuh bohay nya ke kamu .

Hal ini penting dilakukan, sebab PDKT di dunia maya berbeda saat ketika kamu ketemu si tante girang di dunia nyata.

1. Tunjukan jika kamu punya i'tikad baik
Walaupun fakta nya si tante girang ini sedikit nakal dan doyan sama brondong, namun untuk chat di awal awal saya saran kan buat kamu untuk nunjukin bahwa kamu itu orang baik baik,ramah,perhatian , dan berkarakter baik lah pokok nya mbah.

Tujuan ?
Tinggalkan kesan baik di awal, buat si dia tertarik dan penasaran dengan kamu.

2. Berikan perhatian lebih
Setelah tahap 1 selesai dengan ciri ciri si tante girang sudah mulai asik dan nyaman chattingan dengan kamu, maka mulai langkah kedua dengan perlahan lahan memberinya perhatian lebih.

Perlu simbah ketahui, berdasarkan survey yang telah penulis lakukan menunjukan bahwa rata rata penyebab kenapa tante girang ini mencari pelarian brondong adalah karena dia kesepian,jarang mendapat perhatian dari suami ( karena sibuk kerja mungkin).

Baca juga : forum semprot fakta gelap prostitusi online dan gudang video bokeh

Bagaimana cara memberi perhatian ? ini kan di chattingan ...
Gampang kok mbah, contoh nya :

  1. Jika disaat chat itu dia mengeluhkan sesuatu , usaha kan untuk kamu perlihatkan jika kamu perduli dengan apa yang dia keluhkan.
  2. Jika si tante mulai berkeluh kesah tentang sifat suami nya yang kurang baik menurut dia, usahakan untuk memberi solusi ( bukan saran yang buruk lho ya ). contoh : mungkin om nya lagi capek aja tan, mungkin aj om lagi banyak pikiran tante di bawa sabar aja ntar juga ga gitu lagi kok dll.
gambar ilustrasi tante girang

3. Jadilah cowok humoris dengan porsi wajar
Wanita itu makhluk unik, suka dengan hal hal indah dan menyenang kan. Salah satu cara paling gampang yang bisa kamu lakukan adalah dengan membuat nya tertawa.

Perlu diingat, menjadi cowok humoris disini bukan berarti simbah kudu bertransformasi layak nya komedian ''sule'' contoh nya yang tiba tiba suka mencolok hidung andre.

Tapi simbah kudu pahami dulu tipe humor apa yang kamu kuasi ,setelah itu sesekali selipkan candan humor kamu disetiap chat kalian.

Si tante sudah mulai tertawa tawa geli ?
Jika sudah, simbah sudah layak untuk masuk ke langkah 4.

4. Pelan tapi pasti mulai arahin dia untuk ngobrol masalah hubungan intim
Sebelum melakukan langkah langkah tahap 4 ini, ada beberapa hal yang wajib simbah pahami dulu :
  1. Usahakan kalian sudah ngechat lebih dari seminggu
  2. Perhatikan, selama 1 minggu itu pernah tidak si tante girang ini ngechat kalian dulu, jika pernah bagus berarti tanda nya sukses step 1-3 nya.
  3. Apakah chat kamu dengan si tante girang ini dalam sehari lebih dari 10x chatting ? jika sudah, silahkan lanjut...
  4. Pernah tidak sesekali si tante girang panggil kamu sayang atau panggilan mesra lainnya ( walau dia lakukan itu dengan bercanda ) , jika sudah , silahkan lanjut...

Ketika ke empat hal diatas sudah terjadi, mulai lah ajak dia ngobrol ke masalah yang lebih intim lagi. Contoh nya kira kira seperti ini mbah :

Kita : eh tant, maaf nih sebelum nya. Emang kalau bersetubuh itu gimana sih rasa ?
Tante tante : kan mulai ngaco, emang kenapa nanya kek gitu ? ya kek gitu lah rasa nya, kek belum pernah aja.

Kita : ga papa tante, penasaran aja. kek gitu gimana ? suer aku belum pernah kek gituan tant.
Tante tante : Hahhh ( expresi kaget sama emoticon ketawa ), masa anak muda jaman sekarang belum pernah bersetubuh, yang bener aja kamu !

Kita : suerr tan, belum pernah aku,.. masih percaya.
Tante : (emoticon mlongo kaget ) masa sih masih perjaka ? , emang kenapa kok nanyain kek gitu, pengen nyoba ? ( emoticon ketawa).

Chat stop sampai disini, alihkan ke obrolan yang lain.. Tunggu sampai 2 hari, setelah itu lanjut step selanjut nya..

5. Ajak si tante buat ketemuan
Step ini salah satu langkah krusial sukses apa tidak nya simbah nanti mengembat body si tante girang ini. Oleh karena itu, pada saat ketemuan usahain kamu seasik saat di chat kemaren kemaren, kalau perlu bikin lebih asik lagi.

Lakukan ketemuan minimal 2-3 kali, setelah ini baru kamu bisa masuk ke step terakhir.
Apa itu step terakhir ?
'' Ajak si tante girang bersetubuh''.

Mungkin itu saja dulu mbah kajian kita kali ini tentang tante girang, artkel ini mungkin sedikit nyleneh dan unfaedah. Tapi yang jelas kenapa saya menuliskan ini bertujuan untuk memberikan informasi teman teman yang mungkin saat ini mencari trik bagaimana mencari dan merayu tante girang agar mau disetubuhi, namun tidak ada satupun web atau situs yang benar benar membahas tentang itu.

Sedikit saran penutup, jadikan informasi ini sebagai pengetahuan saja, jika sudah tidak tahan ya mending nikah daripada nunggangi tante girang.
Salam .......
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar