Skip to main content

Fenomena Tante Genit , Surga Bagi Brondong Kantong kosong

Artikel ini berisi informasi seputar tante genit yang disajikan secara berani dan apa adanya ,segala hal yang kami sajikan dalam tulisan tentang tante genit ini murni dari interview penulis kepada seorang teman yang menjadi simpanan tante genit.
Cukup jadikan ini sebatas pengetahuan saja ya sobat simbahgugel.


tante genit
ilustrasi gambar tante genit

Tante genit - saat menulis kan postingan ini , jujur saja saya senyum senyum sendiri.  Tangan mengetik,otak mengingat ingat sedangkan hati penulis menggerutu '' tante genit ? info apaan ini ..? ada faedah nya juga enggak!'' .

Sebenar nya ide mengambil case tentang tante genit ini berawal dari curhatan salah satu teman penulis saat kuliah dulu ,sebut saja antoni namanya.

Baca juga :
Awas, banyak tante cari gebetan di 4 aplikasi sosmed ini !
Pengen kencan dengan tante bohay ? berikut cara mendapatkan nya

Jujur saja, waktu itu penulis sangat penasaran sekali, bukan apa apa mbah, setiap hari uang banyak,HP,Motor sering gonta ganti .. Kalau dilihat dari keluarga nya, dia sih sama saja dengan saya , berasal dari keluarga biasa biasa saja.
Ditambah lagi dia kerjanya cuma kluyuran ngalor ngidul.

Nah, karena rasa penasaran sudah sampai di ubun ubun kepala, akhir nya dengan beberapa kali sedikit maksa ditambah dengan secangkir ancaman dan rayuan ( aidem hahaha) dia jujur juga.

Supaya lebih mudah di pahami, artikel tentang Fenomena Tante Genit , Surga Bagi Brondong Kantong kosong kali ini akan saja sajikan dalam bentuk percakapan .
Yook disimak ....

Baca juga :
Tante girang : cari,rayu dan setubuhi mereka dengan trik ampuh ini
Info wanita panggilan seluruh indonesia lengkap dari lokasi hingga tarif nya

Penulis :
Kamu sejak kapan jadi simpenan nya tante genit bro ? gimana cerita nya itu ?

Antoni :
Dulu waktu awal awal masuk kuliah, aku kecanduan dugem dan enjoy bro, karena uang jajan ku pas pasan dikasi ortu jadi aku mulai mikir gimana cara nya supaya dapat enjoy trus dan gratis, atau minimal dapat penghasilan lah buat dugem.
Dan temen nyaranin buat cari tante tante genit ini bro

Penulis :
 Jadi kamu pacarin tu tante tante ?

Antoni :
Kalau dibilang pacaran sih enggak bro, cuma gimana dia nya mau aja lah . Kadang si tante genit itu kontek saya buat muasin hasrat sexual nya.
Nah biasa nya setiap habis dia saya puasin , langsung tu dikasi uang tips . Biasa nya sih kisaran 500 ribu - 1 jutaan lah.

Baca juga :
  Teknik jitu agar istri minta digituin duluan
Tips bagaimana cara selingkuh yang benar buat yang sering ketahuan

Penulis :
Owh,... Menggiurkan ya hehehe
Jadi setiap ketemu kamu check in hotel atau dirumah nya bro ?

Antoni :
Ya check in hotel lah bro, kuda kudaan dirumah nya pengen bunuh diri apa ....!.
Sebener nya saya ini jadi simpenan nya 4 tante genit bro, mulai dari umur 35 an sampai 55 tahun. Setiap mereka butuh di genjot ya saya ladenin semua nya.

Penulis :
Beseett... Kuat kamu bro ?...
Jadi dari ke 4 tante genit ini yang paling muda usia 35 an ya.. masih kenyel berarti bro ( hahaha ini sambil bercandain dia mbah ceritanya )

Antoni :
hahaha ya kuat lah bro, cara di rolling gitu. Bagi bagi waktu...
Iya , paling muda umur segitu . hahaha ,masih bro mereka rata rata pada rajin ngegym . Jangan kan itu, orang jepitan nya masih oke kok hahaha.
( sumpah mbah,temen ngomong kek gitu ''jepitan nya oke '' . sampai sekarang saya ga mudeng maksut nya hihihi ).

Penulis :
Itu tante tante genit yang jadiin kamu simpenan nya, sebenernya janda atau masih berstatus istri orang bro ?

Antoni :
Mereka semua masih berstatus istri orang bro, cuma kebanyakan itu ditinggal jauh lah. kek dinas diluar kota / luar negeri gitu, sehingga jarang balik terus tu tante genit nya kesepian. Seperti itu lah kira kira bro.

Penulis :
Duh, kamu nggak takut ta bro, was was ketahuan suami nya gitu ...?

Antoni :
Ya kalau dibilang ada perasaan takut sih tentu ada bro, cuma ya alhamdulillah lah sampai sekarang ga ketahuan .
Kalau sampai ketahuan ya mati saya bro.

Penulis :
Gila lu bray, tiap hari bikin dosa mesum sama tante genit masih juga bisa ngucap kamu.
Tapi , pernah nggak bro mereka menuntut hubungan khusus sama kamu, apa cuma sekedar minta di goyang satu malem atau gimana ?

Baca juga : Teori sesat tentang cara agar wanita tidak hamil saat disetubuhi

ilustrasi gambar tante genit kesepian

Antoni :
Kalau dibilang meminta hubungan khusus sih enggak ya bro, cuma gini ...
Karena setiap kebutuhan saya selalu dipenuhi sama dia ,fasilitas disediakan maka mau tak mau semua keinginan nya saya turutin.
Cuma paling ya seandainya dia minta saya buat nemenin jalan kemana, pamer ke teman teman arisan nya, ya saya ikut.

Penulis :
Tante genit yang suka makai jasa kamu buat lampiasin hasrat sexual nya itu, sejauh sepengetahuan kamu punya simpanan brondong lain gak ?. Kalau ada gimana perasaan kamu ? cemburu ?

Antoni :
Kalau simpenan lain saya kurang tau bro, karena dia gak pernah ngomong. Cuma biasanya kan kalau sudah sering goyang bareng di ranjang jatuh nya sudah saling deket. So, mau saya lihat lihat kontak hp nya juga ga papa.
Setiap kali saya liat di hpnya, ga ada tuh dia ngechat sama cowok lain.

Penulis :
Jadi intinya kamu sama para tante genit ini cuma selingkuh doank ya bro, karena tanpa hubungan khusus?

Antoni :
Yap !, bener bro...

Penulis :
Itu rata rata, dari masing masing tante genit kamu berhubungan sudah berapa lama bro?

Antoni :
Rata rata 1 tahun lebih bro.

Penulis :
Widih , lama juga ya. Jadi selama 1 tahun setengah itu kamu main bersih ya bro ?

Antoni :
Iya lah bro, intinya ma jangan sampai ketahuan aja sama suami nya. Malah saya sering kasi nasehat ke tante tante itu buat sering sering hapus chat kami.
Bahaya kan kalau sampai ke gap sama suami dia.

Penulis :
Untuk biaya kuliah kamu, masih minta sama orang tua atau dari para tante genit itu bro ?

Antoni :
Dari tante yang mlihara gua bro, semua kebutuhan ,fasilitas semua dari mereka.
Karena gimana ya, kasian lah sama ortu bro. Kamu tau sendiri lah ...

Penulis :
Sekarang kamu sudah lulus kuliah dan sudah kerja juga, apa kamu masih jadi gigolo simpenan tante genit ?

Antoni :
Dulu kenapa saya ngejalani profesi sebagai simpenan tante genit atau gigolo lah kasar nya, karena saya sadar, saya cuma berasal dari keluarga pas pas an.
Diluar halal atau haram yang saya kerjain dulu buat ngehasilin uang yang bisa saya pakai buat senang senang dan biaya kuliah. Sekarang saya sudah kerja , jadi ya saya berhenti. Pengen belajar cari yang halal bro.

Penulis :
Menurut kamu nih, apa sih penyebab para tante genit itu punya simpenan brondong ? . Apa hypersex ?

Antoni :
Ini kan saya punya empat tante genit bro, dari masing masing mereka itu beda beda.
Ada yang kek gitu karena kesepian, jenuh sama rumah tangga nya, ditinggal suami nya berlayar jadi kebutuhan nya tidak tersalurkan.

Penulis :
Saya sering denger gini bro, kalau mau jadi simpanan tante tante kita perlu tuh kuat dan tahan lama saat goyang diranjang. Karena secara para tante genit ini sudah tinggi jam terbang nya.
Ada gak kiat kita khusus yang sering kamu lakukan untuk ini ? contoh, dengan mengkonsumsi obat kuat mungkin ...!?

Antoni :
Pasti itu bro, setiap tante itu pengen nya yang lebih kuat ...
Soal nya buat memenuhi nafsu birahi dia, pernah bro dulu saya dikasi tu sama tante genit ane, obat' gak tau tu obat apa. Cuma waktu saya tanya ini obat apa dia cuma bilang ''udah diminum aja biar kamu kuat sejam 2 jam seharian gagahi aku''.

Penulis :
Nah, buat penutup ni bro...
Ada saran saran atau trik buat dapetin tante gatel yang mau kamu sampaiin ? ( sambil becanda sih mbah )

Antoni :
hahaha... ngaco kamu bro.
Saya nyesel bro pernah melakukan hal hal seperti ini, jadi buat yang belum , termasuk kamu ni ...
jangan sampai lah terjerumus ke hal seperti ini.
Kenapa ? itu enak nya cuma sesaat doank bro, entar kedepan nya susah bro apalagi sudah terikat. Bakal dikejar terus tu sama tante tante genit kita nya.

Penulis :
Kamu pasti setress dan ngeri ya bro berhubungan sama istri orang ?

Antoni :
Ya iyalah bro, gimana coba kalau sampai ketahuan sama suami nya , bisa mati gua...

******

Note :
Sebelum memutuskan untuk menceritakan kisah tentang tante genit ini penulis telah mendapatkan izin dari narasumber dengan meng ananymous kan nama dll .

Pembelajaran :
Kebanyakan anak muda sekarang termasuk remaja lelaki sering berangan angan ( ngehayal ) :
Menjadi simpanan tante tante genit rasa nya pasti enak, gimana gak enak ! . Kita setubuhi dia, kita yang dapat uang dan fasilitas. Pengen motor dibeliiin,pengen hp baru dibeliin. Enak kan ...?

Tetapi jangan tergoda ....!
Cuma dibayangan mu saja enak nya itu, karena jika sampai kamu masuk kesana bahaya besar sudah menanti kamu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar