Skip to main content

Naruchiha belum update ?, Coba Download Anime Favoritmu di 3 Web Ini

Postingan ini berisi review tentang web naruchiha, salah satu situs download anime sub indo terbaik saat ini dan beberapa web fanshare alternatif yang bisa kalian kunjungi untuk mencari anime  yang belum ada di web naruciha.



Naruchiha  - Dewasa ini dengan semakin mudah nya akses internet, ditambah lagi harga kuota super murah menjadi keuntungan sendiri bagi para pecinta anime di indonesia.
Streaming atau langsung download untuk di tonton nanti , bukan lagi masalah dengan semakin lancar nya jaringan internet hampir diseluruh indonesia , ditambah lagi harga kuota semakin murah.

Namun prasarana wah ini bakal sia sia jika sobat simbahgugel tidak tahu , web penyedia link anime sub indo terbaik yang bisa kita gunakan untuk mendownload nya.
Nah, salah satu web fanshare yang cukup familiar(terkenal) dikalangan wibu ini adalah web naruchiha ini mbah.

Baca juga ;
Forum semprot : fakta gelap prostitusi online sampai gudang video bokeh indo
Samehadaku hilang dari penelusuran google ? berikut trik dan web alternatif nya

Dari mana penulis tahu ? , Gampang mbah...
Pertama , dilihat dari traffik harian nya yang bisa dibilang cukup besar. Yaitu diangka puluhan ribu perhari.
Kedua, Sudah memiliki pengunjung setia dengan angka cukup fantastis per bulan nya. Coba lihat screen shot dibawah ini :


Ket :
Simbah lihat gambar yang saya lingkari :  volume angka 246.000 adalah rata rata total dari orang yang mengetikan kata kunci ''Naruchiha atau naruciha'' di google selama 1 bulan.

Cukup fantastis bukan !.

Sebelum saya share kan 3 situs terbaik yang bisa sobat wibu kunjungi sebagai alternatif jika naruciha telat update anime nya atau pengen lihat anime lain yang tidak ada disana.

Ada baik nya saya mereview terlebih dahulu penyebab kenapa web fanshare naruchiha bisa memiliki pengunjung setia di angka fantastis ini .
Berikut ulasan nya :

1. Memiliki tampilan user friendly
Desaign  homepage naruchiha yang tergolong user friendly , bagi penulis bisa menjadi salah satu faktor nya.
Design tema untuk halaman depan terlihat simple namun keren, ditambah penataan tampilan nya yang elegan bikin betah pengunjung untuk berlama lama menjelajahi web naruchiha ini.

2. Posisi dan jumlah menu di header sedikit namun tepat sasaran
Buat apa memperbanyak menu kalau bikin pengunjung pusing, bener gak ? . Ini lah yang dilakukan oleh si admin nya naruciha. Lihat gambar dibawah :


Ket :
Menu Header hanya terdiri dari 4 saja ;
-  beranda : berfungsi sebagai link yang menuju ke halaman utama jika pengunjung ingin mengecek update anime sub indo terbaru

- Anime series : List anime on going ( per episode dan sedang tayang ) yang bisa kamu klik untuk melihat hari ini sudah di post update an nya apa belum sama admin web.

- Anime batch menu : Pengen nonton anime on going yang yang sudah tamat, klik saja menu itu. Ada ratusan judul siap buat kamu download dalam 1 file ( semua episode dijadikan satu file ).

- Film Series Menu : Pengen download film seri, tinggal klik saja disana.

3. Postingan dibagi berdasarkan genre
Dengan di baginya postingan menurut genre ( misal : naruto masuk ke genre action dan super power ) , semakin memudahkan pengunjung untuk mencari anime favorit nya di web naruchiha.
Lihat gambar :

4. Update postingan bisa dianggap lumayan cukup cepat.
Walaupun masih kalah cepat dalam hal update konten, naruchiha bagi penulis lumayan lah mbah kalau dijadikan referensi untuk donwload anime on going.

5. Link download tertata rapi
Bagi penulis posisi link download milik naruchiha ini memang sudah diatur sedemikian rupa sehingga enak dilihat dan tidak membingung kan. Ya walaupun harus beberapa kali bolak balik melewati safelink dulu baru ketemu link download nya heehe ( peace admin naruchiha hehehe).

6. Tidak ada iklan banner atau pop up
Ini nih yang paling penting, siapapun pasti jengkel pas baru saja buka web eh... iklan banner pada nongol di header ada 10 ,di sidebar ada 2, iklan melayang ada 1 . Belum lagi pop up nya itu. Ampun....

Ini ni yang bedain naruchiha sama yang lain.

****

Lalu bagaimana jika saya pengen download anime tapi sewaktu saya check malah belum di post sama admin naruciha ?
Gampang, Kunjungi saja web web fanshare ini :

A. Minatosuki ( alamat web : minatosuki,com)
Dibangun dengan platform wap builder, sebenar nya minatosuki di prioritaskan untuk pengguna handphone. Akan tetapi bagi sobat yang ingin mendownload nya lalu menonton anime atau film di PC tidak usah kawatir. Sebab, ukuran file film disini tersedia lengkap mulai dari 240p,360p hingga 480 p.

Untuk ulasan lengkap nya silahkan sobat baca disini :
Review minatosuki : situs download anime,film,lagu dan apk untuk handphone

B. Samehadaku ( alamat web : samehadaku,tv )
Web anime alternatif naruciha terbaik kedua adalah samehadaku. jujur lho mbah samhadaku.tv merupakan salah satu favorit penulis kalau sedang pengen download anime sub indo, karena selain update postingan nya paling cepet diantara yang lain, pilihan ukuran file yang mau di download juga bervariasi .

Ditambah lagi terdapat juga banyak  alternatif file hosting yang tersedia, sehingga ga perlu takut ada link download yang mati.

C. Otakudesu ( alamat web : otakudesu,org )
Kenapa web otakudesu saya masukin ke dalam pilihan alternatif naruchiha ? alsan nya simple mbah, selain sama dengan 2 web download anime sub indo diatas otakudesu juga menyediakan sebuah link yang bisa simbah gunakan untuk request anime disana.

So, sudah keliling keliling ke web web fanshare termasuk naruchiha tapi animeyang mau di download belum juga ketemu ? request saja disini .
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar