Skip to main content

Arti Mimpi Diserang,dicakar dan digigit Kucing Lengkap

Mimpi dicakar,digigit dan diserang kucing - Dikenal sebagai si pemilik 9 nyawa ,berbulu dan terkadang tingkah nya super lucu dan menggemaskan membuat nya digandrungi banyak orang.
Apakah simbah juga suka kucing ?

mimpi dicakar kucing

Dibalik tingkah imut nya itu, terkadang ada masa nya kucing berubah menjadi liar dan ganas lalu menyerang dan mencakar si tuan nya.
Fenomena ini sudah sangat sering terjadi, dan hal ini wajar karena pada dasarnya kucing adalah hewan predator.

Lalu apa jadi nya jika dicakar kucing ini terjadi di dalam mimpi ? , apa kata primbon jawa mengenai mimpi diserang,dicakar dan di gigit kucing ?
Mungkinkah mimpi ini ada hubung kait nya dengan kehidupan si pemimpi ?

Mari kita coba ulas case ini .......
Baca juga :
Fakta mimpi kucing terlengkap, benarkah berhubungan dengan hal ghaib ?
Mimpi tentang kucing hitam pertanda apa ? berikut makna nya menurut para ahli

A. Arti mimpi di cakar kucing
Sebagai hewan predator kucing dikenal memiliki taring dan cakar yang tajam, dimana fungsi nya itu untuk berburu dan sebagai alat perlindungan diri.

mimpi diserang kucing

Ketika seseorang dicakar kucing tentu saja hasil nya dia akan terluka dan berdarah, lalu bagaimana jika dicakar kucing ini terjadi di dalam mimpi ?

Primbon jawa menyebutkan bahwa ketika seseorang bermimpi dicakar kucing maka itu bisa menjadi pertanda kurang baik bagi kehidupan nya.

Karena ada kemungkinan diri nya akan dicemooh,dicaci dan dihina oleh seseorang.

B. Arti mimpi digigit kucing
Nah, mimpi ini sebetulnya hanyalah sebagai sebuah peringatan atau himbauan untuk diri anda, bahwa anda dituntut untuk belajar merubah sikap kurang baik terhadap seseorang.

Ada yang salah dengan pola pikir simbah selama ini, dan parah nya anda tidak menyadari nya . Karena bagi anda, simbah lah yang benar.

Padahal hal tersebut sangat merugikan orang lain, ..
Oleh karena itu mulai sekarang , cobalah untuk mawas diri, jangan selalu melihat kekurangan dan keburukan orang lain tapi pahamilah kekurangan diri mu sendiri.

Dengan tujuan nya, tentu saja menjadi anda jauh lebih baik lagi.

C. Mimpi melihat kucing ditabrak kendaraan
Mimpi ini juga masuk kedalam kategory pertanda kurang baik, sebab orang orang jaman dahulu menyakini bahwasanya ketika seseorang bermimpi melihat kucing ditabrak kendaraan maka bermakna dia akan mendapatkan sebuah masalah dan konflik.

Umum nya, timbulnya konflik dan masalah ini disebabkan oleh ketidak sukaan seseorang terhadap kehidupan mu.

D. Mimpi dikejar kucing
Sesungguhnya apabila seseorang bermimpi dikejar kucing menurut primbon jawa artinya bahwa simbah akan mendapat tekanan dari keluarga.

Awal nya tekanan dari keluarga ini berup hal baik, akan tetapi karena tekanan terjadi secara terus menerus sehingga merusak kebahagiaan simbah.

Baca kajian lengkap nya disini : arti mimpi dikejar kucing menurut primbon lengkap

E. Arti Mimpi diikuti kucing
Menurut pakar mimpi, ketika seseorang mengalami mimpi diikuti oleh banyak kucing berarti itu sebuah pertanda bahwa ada banyak lawan jenis yang menyukai nya.

F. Arti mimpi dikencingi kucing
Berdasarkan kajian primbon apabila seseorang mengalami mimpi ini maka itu sebuah pertanda bahwasanya dia akan didatangi roh jahat atau setan saat tidur.

Biasakan sebelum tidur untuk selalu membaca doa, karena doa ini lah terkadang nya menjauhkan kita dari hal hal negatif

G. Mimpi diserang kucing
Mimpi ini berlaku untuk semua jenis kucing apa saja yang menyerang kamu, entah itu berwarna hitam,putih ,besar,kecil dll.

Berdasarkan primbon, mimpi ini bermakna kurang bagus karena bisa saja saat ini ada orang jahat yang mencoba menyerang anda baik secara fisik maupun dengan serangan ghaib.

Demikianlah artikel tentang arti mimpi digigit,diserang dan dicakar kucing kali ini, semoga dengan tulisan ini dapat menambah wawasan pembaca yang sedang mencari referensi tentang itu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar