Skip to main content

Arti Mimpi Dikejar Kucing Menurut Primbon Lengkap

mimpi dikejar kucing

Arti mimpi di kejar kucing - Tadi pagi setelah sarapan ,penulis pergi ke warung deket rumah buat beli rokok. Dan ga sengaja ketemu temen ' sebut saja joko' , singkat nya setelah ngobrol ngalor ngidul tiba tiba doi curhat ke penulis mengenai mimpi nya semalam .

 joko :
Bro aku kok kepikiran sama mimpi ku semalem yak.. Aneh aja rasa nya !

Si ganteng ( penulis maksut nya)  :
Emang ente mimpi apaan bro ? , mimpi bersetubuh kah,emang ada yang mau gituan sama ente ?
atau mimpi diputusin pacar ? tapi ga mungkin deh kalau ini, wong pacar saja kamu ga ada.
( jawab ane becandaan )

Joko :
Asu lu bro , orang serius juga. aku mimpi dikejar kejar kucing semalam bro .
Yang bikin aku ngeri sekaligus ngerasa aneh , tu kucing dalam mimpi warna nya hitam, mata nya tajem mendelik ke ane sebelum lari ngejar .
Baca juga :
Mimpi kucing hitam pertanda apa ? berikut kumpulan artinya menurut primbon 

Si ganteng :
Ya Allah bro !, ini serius kamu mimpi dikejar kucing ....
Bentar, kamu punya hutang ga sama orang ? cepetan di bayar gih, atau pernah nyakitin orang kamu cepet minta maaf.
Seperti nya emang sudah ga lama lagi umur mu. Karena jangan jangan itu jelmaan malaikat maut...

Joko :
Dancoookkk ! , serius lah bro . Becanda mulu kamu . haduh....

Siganteng :
Hahaha, udah nanti kamu kerumah saja. Jangan lupa bawa gula sama kopi ( kalau kerumah dukun biasa nya seperti itu kan mbah hehe ) . Nanti kita coba cari makna mimpi dikejar kucing di buku tafsir mimpi primbon jawa punya ku .

2 jam kemudian .....
Joko datang kerumah dengan membawa sesajen rokok djarum yang hanya tinggal 5 batang saja..
( lha kopi sama gula nya mana ni.. )

********

Nah buat simbah yang juga pernah mengalami mimpi dikejar kucing dan penasaran mengenai makna nya, silahkan disimak uraian dari buku primbon mimpi ini ...

Tafsir mimpi dikejar kucing menurut primbon 


  1. Pertanda kamu akan terjerat hutang sehingga berpengaruh besar terhadap kehidupan ekonomi mu : penyebab kenapa kamu bisa terjerat hutang ini bisa berasal dari banyak hal, mungkin bisa saja kamu hendak membangun usaha lalu terburu buru dalam memutuskan untuk melakukan pinjaman tanpa menganalisa terlebih dahulu . Namun yang jelas, efek dari kamu terjerat hutang ini pada akhir nya menimbulkan percekcokan dengan istri dan keluarga.  ( cocok banget ni sama temen ane mbah, si paijo )
  2.  Bermunculan nya permasalahan di dalam keluarga : memang benar tidak ada manusia yang bisa terbebas dari yang nama nya masalah , karena masalah itu ibarat pasangan suami istri , dimana kebahagian dan masalah akan selalu melengkapi. Namun , selalu mempertimbangkan setiap keputusan sebelum melakukan nya adalah wajib . Tujuan nya ? , meminimalisir terjadi nya masalah
  3. Menjadi korban penipuan : Penulis tidak tahu seperti apa sifat dan karakter simbah, akan tetapi mimpi dikejar kucing ini menunjukan jika kamu termasuk tipe orang yang mudah tergoda dan janji janji palsu. Dalam beberapa saat kedepan, kamu akan menjadi korban penipuan dan mungkin lebih parah lagi pelaku nya dari orang orang disekitar mu
  4. Ada orang yang berpura pura baik,memelas sama simbah padahal tujuan sebenar nya adalah ingin menjerumuskan kamu

Secara garis besar, primbon jawa menggambar jika mimpi dikejar kucing ini sebagai simbol kenyamanan, keluarga, kreatifitas dan kekuasaan.
Maka jika sewaktu mimpi dikejar kucing tersebut simbah merasa ketakutan dan was was, hal ini bermakna sesuatu kurang baik sedang menanti anda.
Begitu juga sebalik nya.....

Nah, sewaktu dengerin saya baca buku primbon tentang mimpi dikejar kucing ini si joko cuma diem saja mbah, sedikit merengut sambil ngisap dalam dalam rokok kretek favorit nya ( djarum ) .
Mungkin dia makjleb sama point nomor satu kali ya mbah , hahaha...

Maaf ko, kisah mimpi mu tak ceritain di blog ...
Peace ..... !
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar