Skip to main content

Obati Susah Buang Air Kecil Dengan Ramuan Daun Bakung

susah buang air kecil
sumber gambar kinisehat,com

Susah buang air kecil -  Air kencing kurang lancar dan terkadang terasa nyeri tersendat sendat bisa menimpa siapa saja tanpa perduli usia ataupun gender. Secara umum si penderita akan merasakan kepengen buang air kecil yang sudah tidak tertahan kan, namun saat si penderita akan buang air kecil terasa susah ,sakit dan panas.
baca juga :
3 cara ampuh obati anyang anyangan dengan ramuan ini

Walaupun susah buang air kecil ini sangat umum terjadi dan terlihat sepele , akan tetapi sobat simbah jangan sekali kali meyepelekan ini, karena akan menyebab kan gangguan kesehatan yang berbahaya seperti batu ginjal atau bahkan gagal ginjal. Ada beberapa penyebab kenapa seseorang bisa menderita susah buang air kecil ini , diantara nya terjadi pembengkakan prostat sehingga kelenjar prostat ini menekan saluran air kencing, terjadi infeksi saluran air kemih hal ini umum terjadi pada wanita,terjadi nya gangguan pada sistem saraf karena stroke atau kecelakaan,efek samping dari obat obatan tertentu,kondisi psikis dari si penderita.

Nah jika simbah ada yang sedang mengalami / menderita sakit susah buang air kecil ini , Pengobatan dan penangan berikut bisa simbah coba  :
Simbah ambil daun bakung, ambil secukup nya lalu biar kan dulu daun tersebut sampai layu. setelah daun bakung layu tumbuk sampai memar lalu rebus dengan air secukup nya. minum lah rebusan daun bakung tadi 2x sehari pagi dan malam hari .

Jika sobat meminum ramuan ini dengan teratur maka dalam 3 hari paling lama, susah buang air kecil sobat akan hilang . Demikian lah artikel cara menyembuhkan susah buang air kecil yang dapat penulis bagikan, terima kasih sudah membaca jangan sungkan sharing keluhan penyakit simbah dengan commen dibawah. akan kita bantu . 
Loading...
Loading...
Loading...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar