Skip to main content

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami Tanpa Harus Mencabut nya

Cara menghilangkan bulu kaki

Cara Menghilangkan Bulu Kaki - Memiliki kaki jenjang sekaligus mulus tanpa codet merupakan dambaan setiap wanita, dan tentu saja mereka akan terlihat menggoda di mata pria. Namun bagaimana jadi nya jika di kaki nya tersebut tumbuh bulu yang cukup lebat, jangan kan mau tampil cantik, keluar rumah pakai celana pendek saja duhh... , turun rasa percaya diri . ''anton :  maya .. kaki mu ketuker ya sama kaki bokap mu ? . maya : hmm... kenapa emang ton ?, anton : itu bulu nya lebat gitu kek kaki cowok! ''.

Beberapa wanita memang terkadang tumbuh bulu yang cukup lebat dibanding wanita lain, hal ini disebab kan beberapa faktor salah satu nya adalah faktor gen atau keturunan.
Ketika seseorang mengalami pubertas pertama biasa nya memang ditandai dengan tumbuhnya bulu di area ketiak,kaki,kemaluan dan area hidung dan mulut dengan tingkat ketebalan yang berbeda beda juga tentu nya.

Walau sebenar nya tumbuh nya bulu ini memiliki manfaat tersendiri namun buat para wanita bulu ini merupakaan sebuah gangguan yang harus dihilangkan guna tetap tampil cantik .
Cara nya ? ..........
Berikut beberapa cara menghilangkan bulu kaki yang bisa simbah sis coba :
baca juga : cara melangsingkan badan secara cepat dan alami

  • Ambil sedikit merica, kapur barus dan beberapa tetes minyak tanah . Simbah sis tumbuk dulu merica sampai halus lalu campur tumbukan tadi dengan bahan yang lain . Setelah diaduk rata usapkan pada kaki yang berbulu , lakukan ini 1x sehari sampai 7 hari paling lama. Jika dalam 2 hari selama treatment bulu sudah mulai rontok maka hentikan treatmen nya...
  • Ambil kunyit dan garam, simbah sis tumbuk dulu kunyit nya lalu campur kan garam tadi sampai menjadi seperti pasta . Pada saat menumbuk dan mengaduk nya tadi tentu ada air nya kan mbah sis ? , nah ambil air nya tadi oleskan ke kaki yang berbulu itu . diam kan hingga 30 menit lalu gosok kaki nya dengan pasta kunyit + garam  lalu diam kan selama 15 menit setelah itu cuci bersih.
  • Ambil kemangi dan bawang merah, hancurkan bawang merah dan 12 lembar daun kemangi tadi lalu oleskan ke kaki selama 15 menit . Setelah itu cuci bersih ....
  • Simbah sis sediakan gula dan air lemon,  cara nya : masukan 2 sdt air lemon dan 2 sdm gula ke dalam 10 sdm air. Gosokan campuran tadi ke kaki searah dengan bulu kaki , diam kan selama 20 menit lalu basuh hingga bersih. Lakukan treatmen ini selama 2 minggu untuk hasil yang maksimal.

Memang benar saat ini telah banyak cara menghilangkan bulu kaki melalui jasa perawatan di salon, akan tetapi kenapa harus ke salon dan keluar uang kalau hanya sekedar merontokan bulu saja . Akan lebih baik jika uang untuk ke salon itu di tabung atau untuk kebutuhan lain atau sumbangkan ke fakir miskin,yatim piatu di luar sana '' supaya berkah ''. 
Salam sehat dan sukses, terima kasih sudah mampir
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar