Skip to main content

Kepala Simbah Botak ? Coba Tips Jitu Cara Menumbuhkan Rambut ini , Lihat Hasil nya !

Kepala botak, cara menumbuhkan rambut

cara menumbuhkan rambut  - Memiliki kepala botak apalagi di usia masih cukup muda terkadang membuat kita minder dan kurang pede, apalagi jika botak tersebut tepat berada di  kepala bagian depan tentulah bakal menggerus rasa percaya diri kita.
Namun mulai sekarang setelah simbah menemukan artikel ini stop galau karena kepala botak , sebab penulis akan memberikan tips super jitu cara menumbuhkan rambut berikut .
baca juga :
cara menghilangkan bulu pada kaki secara alami

Tulisan ini adalah hasil experimen dari beberapa resep yang telah penulis coba terhadap pasien ( sahabat diluar sana yang mengeluhkan botak pada rambut nya ), berdasarkan feedback dari mereka resep cara menumbuhkan satu ini lah yang paling efektif.

Normal nya rontok pada rambut pria itu maksimal 40 lembar sehari,  tetapi jika kerontokan pada rambut lebih dari itu dan terjadi secara terus menerus maka hal ini bisa menyebabkan kepala  botak.
Untuk mengatasi kebotakan ini, berikut penulis pilihkan resep paling jitu cara menumbuhkan rambut pada kepala yang botak :

Simbah ambil 1/2 cangkir minyak wijen , 1/2 cangkir minyak kelapa, 3 lembar daun waru, 1 lembar daun pandan, 2 butir biji kemiri, 7 kuntum bunya melati dan 1 kuntum bunga mawar.
Simbah rebus 2 liter air di dalam panci biar kan dulu sampai mendidih, Lalu siapkan panci kecil masukan minyak kelapa dan minyak wijen tadi ke dalam panci tersebut . Letak kan panci kecil ke dalam rebusan air tadi tunggu sampai minyak di dalam nya mendidih, simbah rajang kecil kecil daun daunan ,bunga dan kemiri lalu masukan kedalam panci kecil ( yang ada minyak wiijen nya ) setelah 15 menit angkat lah dan saring.

Oles kan minyak yang sudah disaring tadi setiap hendak tidur pada seluruh bagian yang botak di kepala sambil dipijit pijit seperlu nya selama 20 menit . Setelah simbah bangun di pagi hari nya , basahi kepala dengan lendir debok pisang yang sudah di embun kan .

Berikut cara membuat lendir debok pisang :
pada pohon pisang bagian bawah tepat di atas bonggol pisang yang masih tertanam di tanah, buat lah lubang disana ( ditengah tengah ) lalu biar kan semalaman. Pagi hari nya lubang tersebut akan penuh dengan air . Air inilah yang sobat pakai buat membasuh dan mengompres kulit kepala yang botak .

Supaya lebih sempurna hasil nya , minum lah ramuan berikut selama memberikan treatmen di kulit kepala :
Ambillah 30 gram kikil ( kira kira sepotong kecil mbah kikil nya), 2 buah kembang polo, 2 buah kembang srigading, 3 buah pupus daun beluntas dan sedikit adas pulosari.
Setelah sobat simbahgugel.com bersihkan, rebus lah bahan bahan tersebut  biarkan sampai mendidih lalu saring. Minum hasil rebusan tadi sebagai minuman segar setiap pagi dan sore sebanyak 1 cangkir, oh iya hampir kelupaan mbah, setiap simbah hendak meminum nya bubuhi dulu 1 sendok teh madu ke dalam cangkir tersebut.

Jika simbah Melakukan cara menumbuhkan rambut di atas dengan benar dan ritun, maka insaallah dalam 1 minggu sudah akan terlihat hasil nya pada kulit kepala simbah yang botak itu .
Semoga artikel / tulisan ini berfaedah , terima kasih sudah membaca, jangan sungkan untuk commen dibawah jika ada yang ingin ditanyakan ( apapun itu asalkan mengenai kesehatan ) .
Tunggu artikel kita selanjut nya , Salam 








Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar