Skip to main content

Dibuat Dari Bahan Menjijikan Ternyata Makanan dan Minuman ini Memiliki Khasiat yang Luar Biasa

Makanan dari bahan menjijikan

simbahgugel.com - Bagi makhluk hidup terkhusus manusia, minuman merupakan salah satu kebutuhan penunjang hidup utama dimana hampir 70% tubuh manusia terdiri dari air untuk mendukung semua fungsi nya secara baik organ tubuh manusia memerlukan air untuk bekerja. Selain itu, secara umum manusia hanya mampu bertahan tanpa air/minum selama 100 jam .

Saat ini dengan semakin berkembang nya teknology, banyak sekali bermunculan pabrik-pabrik yang mengolah berbagai macam produk minuman sebagai contoh coca-cola,pepsi,fanta,fastis,wine, whiskei, tequila dan bir ( duh,kok malah kesini ya hehee... abaikan ). Dengan semakin banyak nya bermunculan pabrik-pabrik tersebut sudah barang tentu ide-ide ekstrem untuk menciptakan produk minuman yang lain daripada yang lain, bahkan sampai ada beberapa produk minuman yang dibuat dari bahan-bahan menjijikan ''asli bener-bener menjijikan ini sob''. 

Eeits.... tapi jangan salah sob simbahgugel.com, walaupun dibuat dari bahan-bahan menjijikan ternyata produk-produk minuman ini memiliki kasiat yang luar biasa . Apa saja itu ? yuk simak ulasan nya di bawah :

1. Minuman Plasenta Babi dan Kuda

Dari namanya saja para simbah pasti sudah bisa menebak bagaimana,seperti apa dan dengan apa minuman ini di buat . Yappzz ...apa yang ada di pikiran simbah semua itu bener ,tak salah lagi ( saraf dan sok tau ni penulis, orang kita nya gak mikirin apa-apa dari tadi ). Tapi ini bener lho mbah, 100% bahan dalam pembuatan minuman itu adalah babi dan kuda dan yang lebih uhuy lagi adalah untuk menciptakan minuman ini hanya bagian rahim dari babi yang di proses ( untuk daging nya di panggang untuk dimakan rame-rame sama karyawan nya hehehe becanda ).
manfaat : ternyata produk minuman hasil dari permentasi rahim babi dan kuda ini mengandung hormon, vitamin B12 dan zat besi yang tinggi yang mana fungsi nya dapat menghambat penuaan pada wanita.

hmmmmm.... jangan -jangan tante-tante awet muda plus muhlus muhlus itu pada minum ini kali ya  mbah?.......................
pantesan aja ganas nya persis anu.... 

2.Minuman Darah Ular

Penulis ada sedikit cerita ni buat para simbah semua. Jadi kisah nya gini, semalem ( malam minggu jomblo ) penulis coba WA temen-temen mau ngajakin noteng bareng  pengen nya( noteng = nongkrong ganteng), dari semua temen yang penulis WA ga ada yang bisa ' macem macem dah alesan nya. Tapi intinya gak bisa itu karena mau ngapel ( untuk case ini penulis sudah sangat paham betul ).

Mau bikin artikel buat postingan di situs lagi males plus ga ada ide karena lagi suntuk, mau nonton tv acara nya  jelek semua lagian juga kalah tuah sama ortu '' emak emak sekarang lagi demam film sinetron cinta suci'' jadi hati-hati buat kalian wahai para pemuda, jangan lah sekali-kali berani menganggu emak mu yang lagi nonton film ini kalau enggak mau kena kutuk kek penulis ' minggat kau dari sini anak durhaka, cari cewe sana dah tua masih aja jomblo ckckck'.

Karena suntuk nya dah kelewatan maka penulis putusin buat keluar sendirian buat minum bandrex ajalah intinya yang penting keluar dari rumah . Di warung bandrex waku itu penulis liat ada 3 orang cowok semua, kalau saya liat sih umur nya 30 an lah . Sewaktu lagi asik asik nya menyeruput bandrex hangat itu sayup sayup terdengar obrolan yang bikin iman penulis yang sangat kuat itu rubuh buat nguping obrolan apa sebenar nya  . singkat cerita dari hasil menguping tadi penulis dapat menyimpulkan inti dari obrolan tersebut bahwa salah satu dari mereka ini mengeluhkan lemah syahwat yang di derita nya dan temen yang satu nya lagi menyaran kan untuk meminum darah ular .

hah... darah ular ? , yang bener aja lu bro orang lemah syahwat kamu suruh minum darah ular?!, napa gak sekalian suruh anu nya di patok in ular aja, aneh aneh aja !  ( tapi ngomong nya dalam hati ini mbah, doi lagi makan pempek. ntar yang ada muka ku ke siram kuah lagi ) . Tapi karena penasaran sesampai nya dirumah saya browsing 'effect the power of lemah syahwat vs darah ular ' dan hasil nya :

berita aneh minum darah ular
Add caption
Baru ngeh saya mbah kalau ternyata  sudah banyak yang menenggak darah ular, bahkan coba liat tuh ada artist nya juga lho. waduh, jangan jangan dia juga ....... ?

manfaat darah ular

semakin penasaran saja saya nya ahir nya tak baca semua tu hasil penelusuran page 1 google dengan kata kunci manfaat ular . 
Dan benar saja, setelah penulis telusuri ternyata mayoritas referensi disana menyatakan bahwa darah ular berfungsi untuk meningkat kan vitalis pria 'wow ' !....

3. Susu Kecoa

Susu kecoa

Jika selama ini kita sangat familiar dengan susu sapi,susu kambing dan susu kaleng ternyata masih ada 1 susu lagi yang luput dari pengetahuan kita, apa lagi kalau bukan susu kecoa .
Susu kecoa ? jadi intinya kecoa dijadiin susu ? ...
yah kira kira seperti itulah mbah, ngebayangin nya saja penulis sampai pengen berenti minum susu ' kecuali susu yang satu itu hehe''.

Belum lama ini sebuah penelitian menunjukan bahwa sebenarnya kecoa bisa menghasilkan susu yang memiliki kandungan gizi tinggi.
Masih menurut hasil penelitian tersebut menunjukan bahwa susu kecoa kaya akan protein,lemak dan gula dimana mengandung 3-4 kali lebih banyak energi dibandingkan susu sapi ataupun kerbau.

wah, kalau seperti ini mulai sekarang kita ramai ramai berburu kecoa saja ya mbah buat dijadiin susu, daripada beli susu kaleng , bisa lebih irit kantong.
Tapi......
Tunggu dulu....
Jangan asal kecoa kamu tangkep terus kamu ulek mbah, ntar malah epilepsi kamu nya.

Kecoa yang dimaksut ini bukan kecoa sembarang yang sering menemani kesendirian kita dikamar saat susah dan senang. Jenis Kecoa yang dimaksut adalah Diploptera Punctara.







Loading...
Loading...
Loading...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar