Skip to main content

Cara Mudah Menghilangkan Bekas Koreng Atau Borok Hanya Dengan Buah Kelapa

Menghilangkan bekas koreng, borok

simbahgugel.com - Memiliki Kulit halus merupakan impian semua orang tanpa terkecuali laki laki atau perempuan, namun bagaimana jadi nya jika di salah satu bagian kulit kita nempel koreng atau borok ? . Tentunya akan sangat menjengkel kan bukan !, dan biasa nya ini akan berefek pada rasa percaya diri kita '' ih... udah jelek korengan lagi '' . Gimana ga dongkol kita mendengar kalimat tersebut....

Banyak cara untuk menghilangkan bekas koreng ini, mulai dari salep pabrikan hingga resep resep tradisional dari bahan bahan alami. Menentukan jenis obat apa yang cocok digunakan itu tidak bisa sembarang, yang perlu simbah lakukan pahami dulu penyebab kenapa bisa menjadi borok . 
Apakah borok itu berawal dari jatuh kemudian luka dan luka tersebut tanpa perawatan yang baik sehingga menimbulkan borok ? , atau borok mucul karena disebab kan faktor lain '' contoh nya diabetes mungkin ''.
Setelah ketemu hal hal diatas baru akan ketemu treatment apa yang paling tepat digunakan.

Pada artikel ini resep menghilangkan bekas koreng yang akan penulis bagikan ke sobat semua khusus buat koreng yang disebab kan oleh luka tanpa ada pengaruh penyakit lain . 
Pada umum nya luka koreng hanya merupakan bintik bintik kecil sebesar kacang , karena keseringan digaruk lama kelamaan timbul borok yang semakin lama semakin membesar dan berbau busuk . Oleh karena itu penangan cepat perlu dilakukan sebab jika dibiarkan berlarut larut akan semakin susah dihilangkan dan tentunya membutuhkan proses cukup lama.

Memang banyak dijual salep salep di apotik yang bisa kita gunakan untuk menghilangkan bekas koreng , namun kebanyakan dari salep tersebut dapat merangsang terjadi nya iritasi pada kulit . Ditambah lagi tingkat keefektifan salep masih 50:50 , jadi kenapa tidak mengunakan yang alami saja dimana sudah teruji tingkat keberhasilan dan keamanan nya oleh mbah mbah kita dulu . 

Jika sobat simbahgugel berencana mengobati bekas koreng dengan cara aman, berikut cara nya :
Ambil 1 buah kelapa , belah lalu masukan air nya kedalam wadah ( untuk sementara simpan dulu daging kelapa nya ke dalam kulkas atau pakai buat masak santan  ) . Guna kan air kelapa tadi untuk membasuh koreng sobat, diamkan sampai kering air nya di koreng sobat  lalu cuci dengan air bersih.
Lakukan ini setiap pagi dan malam hari selama 1 minggu, lihat reaksi nya jika dalam 1 minggu tidak ada perubahan sama sekali sobat bisa menggunakan salep yang terbuat dari kelapa. cara nya ? silahkan dilanjut baca nya ...

Ambil 1 buah kelapa, belah menjadi 2 bagian cukup ambil separuh nya saja sedangkan sisa nya buat masak semur hehe . Bakar separuh bagian kelapa tadi sampai menjadi seperti arang lalu diamkan sementara sampai dingin. Tumbuk arang kelapa tadi sampai seperti bubuk setelah itu bubuhilah dengan 2 sendok makan minyak kelapa , aduk hingga rata sampai terlihat seperti salep . Dan yang terahir oleskan salep ini pada bagian kulit yang borok an itu .

Nah sobat, demikian lah artikel singkat tentang cara mudah menghilangkan bekas koreng atau borok semoga tulisan ini bisa bermanfaat sehingga mendatang kan pahala buat penulis yang tampan ini dan jika mati nanti bisa masuk surga hehehe ''ngarep dot com .

Mari kita perangi dan usir borok yang kini sedang ketawa cekikikan sambil goyang gergaji di kulit kita . '' Tolong Kembalikan rasa percaya diri kami wahai borok !!''
Salam sehat dan sukses buat semua, tunggu artikel kita selanjut nya .......







Loading...
Loading...
Loading...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar