Skip to main content

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Cepat Dengan Obat Alami ini

Cara menghilangkan bau badan

Wajah tampan dan cantik tapi bau badan ? waduh... ga banget atuh ! . Bayangin saja jika ada orang lain yang bau badan dekat dengan kita '' pasti ga nyaman sekali'', apalagi jika sedang berada di dalam mobil ''duh bisa mabuk instant ''. Lalu apa jadi nya jika seandainya kita lah yang bau badan , sudah pasti kita akan kehilangan rasa percaya diri. Jika demikian adakah cara  menghilang kan bau badan tersebut ?
baca juga :
cara menghilangkan bulu kaki secara alami
cara menghilangkan bekas koreng dengan buah kelapa

Umum nya kebanyakan dari kita saat bau badan akan langsung mengunakan parfume atau doedoran untuk meghilangkan nya. efektifkan cara itu ? untuk jangka pendek iya, tapi untuk jangka panjang jawaban nya 'no'. 
Bau badan yang tidak enak tentu nya sangat mengganggu aktifitas sehari hari, untuk menghilangkan nya cobalah anda pakai resep obat tradisional berikut :


  • Ambil lah 1 ons tawas, tumbuk tawas tadi hingga benar benar halus lalu simpan dalam kotak bekas bedak yang telah dibersihkan sebelum nya. Yang perlu sobat lakukan adalah sapukan bubuk tawas tadi ke bagian ketiak setelah sehabis mandi
  • Ambil 1 sendok teh ketumbar , tumbuk sampai halus, makan lah bubuk ketumbar tadi sedikit demi sedikit . nah pada saat memakan bubuk ketumbar pasti sobat akan merasa kepedasan , oleh karena itu makan lah pisang setelah nya sebagai penawar. Lakukan ini selama 1 minggu
  • Carilah 1 ons biji rambutan, cuci lah hingga bersih lalu jemur sampai benar benar kering. Setelah kering disangrai ( di goreng tanpa minyak) kemudian tumbuk sampai halus. Diayak lalu masukan dalam toples dan diembun kan pada udara terbuka selama 12 jam. Selanjut nya tumbuklah 1 siung bawang putih dan bawang merah sampai halus.  Campurkan dengan 3-4 sendok makan bubuk biji rambutan, tuangkan air secukup nya  lalu aduk hingga merata. Balurkan ramuan ini pada seluruh tubuh ,biar kan selama 15 menit lalu mandi sampai bersih ( boleh juga gunakan ramuan tadi sebagai sabun.
  • Ambil bubuk kapur atau gamping yang putih lalu saring lah dengan memakai saringan (ayakan) kira kira ½ ons ditumbuk halus. Ambil daun serai lalu tumbuk sampai halus ,siapkan air hujan atau air sumber secukup nya. Campur dan jadikan 1 semua bahan bahan diatas lalu aduk menjadi bubur, setelah selesai anda tambah air lagi ( jika diletak kan di dalam wadah kira kira 10 cm dari bubuk gamping tersebut. Tutup  dengan kain tipis selama sehari semalam, tunggu hingga gamping nya mengendap dan air nya sudah bening.  Ambil air tersebut ( air yang bening ) gunakan untuk berkumur atau untuk mencuci pada tempat kemaluan dan apabila setelah selesai mandi basuhlah pada lekuk lekuk tubuh . insaallah bau badan yang tidak sedap sobat akan hilang
Sobat simbahgugel.com boleh memilih dari salah satu cara di atas, sedangkan untuk terapi menghilangkan bau badan dari dalam bisa dengan memakan lalapan daun kemangi ,kulup atau beluntas . Terserah sobat mau dimakan mentah buat lalapan atau dimasak. Asal saat hendak memakan daun daun tersebut sebagai lalapan (mentah ) sobat kudu siram dulu dengan air panas ya supaya bakteri yang ada mati.




Loading...
Loading...
Loading...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar