Skip to main content

Cara Ampuh Mengobati Keputihan, Stop Gunakan Obat Dari Apotik sekarang juga !

Cara mengobati keputihan

Cara Mengobati Keputihan - Sebenarnya Keputihan adalah gangguan umum bagi mayoritas wanita, jika ditilik lebih jauh hampir semua wanita pernah mengalami gangguan ini. efek nya tentu nya menimbulkan rasa tidak nyaman,
 Beberapa waktu yang lalu, penulis kedatangan seorang pasien wanita dimana keluhan nya ya tentu saya seputar masalah 'keputihan' .  Untuk lebih jelas nya simak percakapan berikut :
baca juga :
wanita wajib tahu, penyebab keputihan dan akibat apa yang bisa ditimbulkan nya

pasien :
assalamualikum , gini mbah saya........
simbahgugel :
(wah parah ni mbak nya)
walaikum salam, sebentar mbak ! jangan panggil mbah ya, panggil saja mas . saya bukan dukun lho ... !

pasien :
eh maaf mas.... ( sambil nyengir kuda )
gini, saya ini sudah bertahun tahun menderita gangguan keputihan . bulan kemaren saya membeli obat ketoconazole di apotik, setelah saya konsumsi obat itu selama 15 hari alhamdulillah keputihan saya sembuh.
simbahgugel :
lho terus masalah nya dimana ya mbak ?!, kan udah sembuh itu ?!

pasien :
iya, tapi setelah itu setiap saya haid darah saya bukan berwarna merah tapi berwarna coklat mas , ditambah lagi banyak volume nya. apakah ada efek buruk dari saya mengkonsumsi obat tersebut ?
smbahgugel :
apakah saat mengkonsumsi obat ketoconazole tersebut atas anjuran dokter?

pasien :
enggak mas, temen yang nyaranin karena saya belum sempat buat konsultasi ke dokter.
simbahgugel :
waduh !, gini lho mbak.... obat keputihan ketoconazole itu termasuk obat keras yang wajib ada rekomendasi dari dokter untuk mengkonsumsi nya. Tanpa rekomendasi dari dokter ditakutkan dapat menimbulkan efek berbahaya karena bisa saja tidak sesuai dengan indikasi penyakit,dosis pakai yang tentunya bisa menimbulkan efek samping obat. oleh karena itu hentikan menggunakan obat keputihan dari apotik tanpa resep dari dokter,...
Ada baik nya mbak mulai saat ini menggunakan obat obatan tradisional yang lebih aman tanpa menimbulkan efek samping tertentu karena di buat dari bahan bahan alami .
( Mengenai kasus haid berwarna coklat seperti yang dialami mbak di atas nanti akan penulis bahas di artikel selanjut nya, silahkan dipantau saja buat yang mengalami hal serupa )

Nah buat sahabat simbahgugel yang saat ini sedang mengalami gangguan keputihan, resep tradisional berikut bisa sis coba ( tentu nya aman dari efek samping ) ,  oh iya.... resep tradisional ini khusus buat yang sudah menikah saja ya buat yang belom usahakan jangan dulu kecuali memang sedang menderita keputihan yang cukup parah baru boleh .

Bahan bahan Yang perlu di siapkan :

  1. cengkeh ( secukup nya, kalau ada segenggam ) usahakan daun yang masih segar, kalaupun ga ada yang kering juga boleh
  2. kayu manis kering ( secukup nya )
  3. buah pinang segar 6-15 buah
  4. 2-4 biji serai ( batang nya) yang sudah dibersihkan
  5. beberapa siung kunyit
  6. beberapa siung kencur
Setelah sis dapatkan kesemua bahan diatas , iris dan cincang kesemua bahan di atas kemudian rebus dalam panci ukuran sedang ( untuk volume air dikira kira saja, jangan terlalu kebanyakan atau terlalu sedikit ). Biarkan sampai mendidih sempurna ' saat mendidih pertama biarkan dulu'. 
Angkat panci tersebut letak kan di bawah dan sis nya berdiri di atas panci tersebut ( biar kan uap mengenai miss v ). 
Maaf saat melakukan ini usahakan untuk memakai daster dan jangan memakai dalaman ya sis biar uap nya bisa langsung masuk.

Demikianlah artikel tentang cara mengobati keputihan tanpa obat dari apotik yang bisa penulis share , semoga artikel ini bermanfaat. Jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin ditanyakan silahkan comment di bawah.












Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar