Skip to main content

Cara Ampuh Melangsingkan Badan Secara Alami Tanpa Efek Samping

Cara melangsingkan badan

Simbahgugel.com , Cara Melangsingkan badan - Bagi seorang wanita memiliki badan langsing dan proporsional adalah sebuah dambaan,  Berat badan naik sepersekian persen saja heboh nya sudah sama persis kayak pakde rustam kebakaran jenggot karena nyalain rokok sambil ngemut bensin. '' wah gimana nih, berat ku kok jadi 58 kg padahal kemaren aku timbang masih 57 kg 7 ons... aduh mulai besok aku makan sehari sekali aja dulu deh ..!''
baca juga :
sedang sulit BAB ? berikut cara mengatasi susah BAB secara alami

Ini fakta, karena bagi para wanita penampilan itu segala nya. Coba saja simbah perhatikan , jika bepergian keluar rumah 1 barang yang hampir selalu ada di tas mereka apa ? jawab nya 'kaca '.
Ngobrol sebentar sama cowok, buka tas ambil kaca terus berkaca...
lagi dikondangan makan pisang goreng setengah biji ,buka tas ambil kaca terus berkaca...
diatas motor pun begitu , sehabis berpapasan dengan cowok dan cowok nya itu melirik sedikit ke si cewek , buru buru dia melihat kaca sepion motor buat berkaca dan '' bruaakkk ''... nyungsep ke jalan.
Ternyata si cowok tadi melirik niat nya buat ngingetin si cewek kalau di depan itu ada lobang sedalam 2 meter.

Untuk memiliki tubuh langsing terkadang beberapa dari wanita melakukan diet ekstrem yang berakibat buruk bagi kesehatan tubuh, padahal sebenar nya banyak sekali cara yang ampuh dan aman untuk mendapat kan tubuh langsing . Dan tips dibawah berikut bisa dicoba :

Tahap Pertama : Konsumsi Ramuan Obat tradisional ini
untuk mendapat kan tubuh langsing sobat simbah tidak perlu melakukan tapa brata di gunung bromo atau puasa mutih 4 bulan dengan hanya memakan nasi putih saja, yang perlu simbah lakukan adalah cari dan siapkan bahan bahan berikut :

Langsing alami

  • Siapkan 1 buah pace / mengkudu matang
  • 3 potong lempuyang
  • bangle sebanyak 3 potong
  • 1 tangkai daun kemuning
  • 1 buah jeruk nipis
  • 1 buah asam tua ( ambil dari batang nya ya, jangan beli yang bungkusan di warung)
Setelah bahan bahan di atas simbah dapetin, cuci bersih kesemua bahan tersebut . potong buah mengkudu,jeruk nipis,bangle menjadi beberapa bagian (kecil kecil ) . 
Lalu rebuslah bahan bahan tadi di dalam panci dan tunggu sampai mendidih, setelah air mendidih saring dan tunggu sampai air menjadi hangat hangat kuku, lalu minum lah 1 gelas setiap akan tidur malam.

Tahap Kedua : Lakukan Olahraga ringan setiap hari
Untuk menjaga kestabilan tubuh agar tetap langsing adalah dengan membakar lemak '' berolahraga ringan'' bisa menjadi pilihan.
Olahraga disini tidak harus yang berat berat, jika simbah cuma dengan berlari 10 meter saja nafas sudah senin kamis maka jalan kaki atau lari lari kecil saja sudah cukup 'asal rutin'.

Tahap Ketiga : Diet makan 
Dalam satu minggu sediakan waktu satu hari untuk melakukan diet, yaitu diet dengan makan buah buahan seperti pisang dan apel. Jadi dalam sehari itu simbah tidak makan yang lainnya hanya khusus makan buah buahan saja.

Demikianlah artikel tentang cara melangsingkan tubuh secara alami, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu sis sis sekalian myang saat ini sedang berjuang untuk mendapat kan tubuh langsing nya kembali .
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar