Skip to main content

3 Tahap Ampuh Cara Mengobati Anyang Anyangan Secara Tradisional

Cara mengobati Anyang anyangan

Sobat simbahgugel.com mungkin pernah mengalami kencing kurang lancar,pipis sakit atau yang biasa disebut dengan anyang anyangan . dimana terkadang saat buang air kecil terasa panas,tersumbat dan sakit. Beberapa saat yang lalu penulis juga pernah mengalami ini, sebentar sebentar pengen buang air kecil, air yang keluar juga tak seberapa ditambah lagi rasa sakit saat pipis 'sangat menyiksa'.
baca juga :
mengobati susah buang air kecil dengan daun bakung
sakit ambeien,ciri ciri dan cara mengobati nya secara alami

Saat melihat penulis sering keluar masuk kamar mandi sambil meringis kesakitan , ibu penulis yang saat itu sedang asik menonton TV tak ayal merasa aneh , ibu : 'Kamu kesambet ?!, bolak balik kamar mandi aja dari tadi perasaan 'sambil cengengesan lagi '.
Penulis : Bukan cengengesan mak !!, ini meringis (emoticon jengkel) lagi anyang anyangan ini....
Tanaman daun kumis kucing kemaren mana kok ga ada di belakang rumah mak ?, mau tak pakai buat ngobatin anyang anyangan nih..
 ibu : wes tak babati, bikin rimbun aja ntar malah jadi sarang ular

Sebenar nya anyang anyangan ini bukan merupakan penyakit yang berbahaya , akan tetapi penderitaan yang dialami saat anyang anyangan ini benar benar sangat mengganggu apalagi di malam hari. Saat sedang ngantuk ngantuk nya eh sebentar sebentar pengen ke belakang buat buang air kecil, pasti nya bikin sebel kuadrat.
Oleh karena itu, penangan dan pengobatan yang tepat sangat perlu dilakukan. 

 Nah buat sobat yang saat ini sedang menderita anyang anyangan cobalah mengobati nya dengan beberapa langkah berikut :

  • buat ramuan tradisional

Ambil daun kumis kucing secukup nya, lalu jemur dibawah terik matahari selama seminggu hingga kering dan mengeras. Gunakanlah daun yang sudah kering tadi sebagai pengganti minuman teh uap , cara nya seduh dengan air panas campur dengan 1 sendok teh gula aren.

Sebelum meminum teh uap daun kumis kucing minum lah terlebih dahulu air putih sebanyak 2 gelas kemudian tunggu 30 - 60 menit terlebih dahulu baru kemudian sobat minum teh daun kumis kucing nya.

  • Letak kan kedua kaki posisi lurus ke dinding / tembok
Menyembuhkan Anyang anyangan

Ambil karpet atau matras letakan di lantai dekat tembok , tidur lah disana dengan posisi ke dua kaki diangkat ke tembok, lakukan ini selama 15 menit -1 jam . 
Nah setelah tahap ini dirasa cukup atau sobat sudah capek dan pegal, lakukan tahap selanjut nya :

  • Melakukan pijat refleksi pada titik titik tertentu pada telapak kaki sobat
Sobat cari titik titik refleksi pada telapak kaki yang merupakan bagian dari saluran kemih, supaya lebih lancar dan enak saat menekan dan memijit gunakanlah lotion . Untuk titik titik refleksi lihat gambar dibawah :
Pijat refleksi Anyang anyangan

Perhatikan gambar yang ditandai dengan warna hitam, posisi itulah yang harus sobat pijat, Pertama sobat tekan dulu pada bagian ibu jari kaki ( lihat gambar ) selama 5 menit, kemudian lakukan penekanan pada telapak kaki dari atas kebawah selama 10 menit.
Lakukan ini berulang ulang secara bergiliran....

Jika sobat Melakukan 3 tahap cara mengobati anyang anyangan di atas secara benar , biasa nya dalam 5 jam sudah terlihat hasil nya. Sedikit saran, walaupun anyang anyangan sobat nanti seandainya telah sembuh untuk teh daun kumis kucing tetap sobat konsumsi ya selama 3-7 hari agar anyang anyangan benar benar sembuh total .







Loading...
Loading...
Loading...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar