Skip to main content

Deretan Foto Foto cewe Cantik Yang Sering Berseliweran di Internet

foto foto cewek cantik

Kenapa harus posting foto foto cewek cantik ?, jawab nya simple, jaman sekarang siapa sih yang gak suka ngeliat cewe cantik ,entah itu tua ,muda,remaja selama dia cowok normal pasti suka ( termasuk yang bikin postingan ini tentunya) . '' ngepost foto cewek cantik boleh sih, tapi ya enggak yang udah pasaran gitu kali min'', la wong mau di sesuain sama judul nya mbah, makanya milih yang udah pasaran . Lagian gini , untuk masalah foto cewe yang sudah banyak di share di internet penulis punya cerita romansa paling so sweat mbah ' terkusus itu gambar foto di atas '', tapi bukan mantan ya hahaha, dia kenal sama penulis juga gak . Jadi gini cerita nya :

cewek instagram,cewek cantik



Pade jaman dahulu ....
Beberapa tahun yang lalu lah kira-kira penulis lupa tepat nya kapan ( saat masih SMA atau sudah kuliah dah ga inget) . jadi waktu itu cerita nya penulis pulang ke kampung ( penulis ini asal nya dari kampung pedalaman mbah ' dulu waktu kecil temen nya klo gak ayam,monyet ya siamang'') , ketemu lah saya sama temen masa kecil dulu ( sebut saja nama nya mahmud) . Singkat nya, setelah ngobrol ngota ngalor ngidul tiba tiba mahmud ini pamerin foto sambil ngomong gini '' ayu ora bro, gebetan baru qu iki, wong kota x iki ''. Kaget saya mbah waktu ngeliat foto nya



Gimana gak kaget orang foto nya itu sering banget nongol di internet, malah pernah saya nemuin foto itu terpampang di situs ''maaf'' po#rn ( dulu sering silaturahmi kesono,tapi sekarang dah tobat mbah hahaha) . Tapi yang bikin penulis geli dan tambah aneh tuh anak ( si mahmud) percaya aja dengan polos nya gitu lho, hadeuh .



referensi gambar :
triviaries,blogspot.com/2014/12/kumpulan-foto-cewek-cantik-berjilbab.html

Loading...
Loading...
Loading...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar