Skip to main content

Uang 7000 Rupiah Bisa Buat Cari Psk lho,Yang Suka Jablay Murah Masuk Dulu !

Halo sahabat simbahgugel.com, lagi pada ngapain nih ? nongkrong? Ngopi? Bercengkrama dengan keluarga ? atau…. 

jangan-jangan ada yang lagi browsing cari psk ?. 
baca juga : 
Forum Semprot : Fakta Gelap Prostitusi Online Sampai Gudang Video Bokeh Indo
Awas, banyak tante cari gebetan di 4 aplikasi chat ini !

’enggak usah ngeles deh’,bukan nya udah 2 jam lebih melototin layar smartphone nya tapi engga ketemu-ketemu. Gimana mau ketemu la wong yang kamu ketikin itu ‘’psk termurah,jablay murah tarif 100 ribu an’’ ya susah lah masgan!,udah cari yang murah pengen nya yang cantik lagi, hadeuh ! ‘’ pengiritan bro,tanggal tua nih!’. kalau lagi tanggal tua makanya anu nya di tahan donk…..
baca juga : 
teknik jitu agar istri minta digituin duluan

jablay murah,cari psk,psk murah
sumber gambar cari psk jurnalx.com

Kalau ngomongin masalah psk, penulis jadi ingat sama kejadian kemaren, buat saya buka twitter terus baca-baca tweat orang merupakan rutinitas wajib setiap sore, khusus nya tweat tentang pertempuran sengit banjir darah antara kubu pendukung prabowo vs pendukung jokowi wkwkwk. 

Tapi beneran masgan, seru banget baca tweat sama komen mereka sampai sampai kalimat maut penuh makna keluar semua disana ‘’ otak kecebong anak jablay murahan,group pendukung wowo dungu anak psk murahan’’ . serem kan ?!, kadang saya cuma bisa mikir, ni ntar pada dapet apaan ya kira kira ?

baca juga :
tips bagaimana cara selingkuh yang baik buat yang sering di gampar pacar karena ketahuan
Info wanita panggilan seluruh indonesia lengkap dari lokasi hingga tarif nya

Setelah puas mantengin sampai mata pedih niat hati pengen close twitter terus charge hp, eh sekonyong konyong mak bedunduk muncul retweat orang yang saya follow ‘’ open bo tarif murah,mahasiswi masih sempit empot ayam ( enggak ngerti aku maksut nya apa) harga st 600 k, lt 1200 k . fast respons hub 082233xxxx ( sensor wkwkwk) ‘’. mendelik mata ku hilang sudah perih nya,sejurus kemudian saya cuma bisa geleng-geleng kepala.

Beneran ini bisa di boking? Cantik enggak cewek nya? 600 ribu kok murah, di judul tadi cuma 7 ribu rupiah. Kalau dilihat photo di twitter nya sih cakep, kalau masalah beneran apa enggak kemungkinan nya 50:50 bisa iya bisa juga fake atau akun palsu penipu yang lagi cari duit.

Untuk masalah ini nanti akan saya bahas di postingan selanjut nya. Nah, buat kamu yang emang beneran lagi cari psk khusus nya yang hobi pesan psk murah saya ada info bagus buat kalian. Jablay murah seharga 7000 rupiah itu beneran ada kok gan ‘kobarin semangat nya donk makanya’ . dimana ? bangladesh masgan, silahkan masgan nya baca di bawah ya , sudah saya jabarin semua nya disana.


cari psk,psk murah
cari psk

 taukah kalian bahwa negara bangladesh merupakan salah satu negara paling unik di dunia. Alasan nya sih bermacam-macam, mulai dari kondisi geografis nya yang terkenal terutama sama pantai nya nih, terpanjang di dunia, cakep kan!. selain itu, bangladesh juga terkenal dengan kekayaan kebudayaan nya yang cukup melegenda. 

Namun taukah kamu di balik keunikan dan keanekaragaman budaya yang dimiliki oleh negara ini tersimpan fakta-fakta buruk yang bahkan cukup mengerikan lho!, diantara nya tentang kehidupan bawah mereka,kemiskinan, kepadatan penduduk nya yang benar-benar gila dan hal lain nya yang bikin kita bergidik ketika mengetahui kebenarannya.

baca juga ;
Rebut istri orang lain dengan tips ampuh mencari selingkuhan ini

Sahabat simbahgugel kali ini saya akan membahas fakta-fakta mencengangkan sekaligus mengerikan tentang bangladesh, oh ya sebelum kita mulai ngebahas ini penulis ingin sedikit mengingat kan sahabat semua untuk jangan lupa menshare postingan kita di sosmed nya ya, ‘ buat yang ngeshare saya doain semoga di perbanyak riski nya,diberi kesehatan,dapet jodoh ganteng dan cantik,yang sudah lama nunggu momongan belum juga dapet saya doain segera di beri momongan yang lucu-lucu dan imut’.

Pada penasaran kan fakta-fakta apa saja dan kenapa harga psk sangat murah di negara ini, mari kita simak ulasan nya berikut :

Fakta pertama : marak nya penjualan manusia di bangladesh
Bukan hal baru lagi buat negara ini, kalau bangladesh merupakan salah satu negara pusat perdagangan manusia terbesar di dunia. berdasarkan dari hasil penelusuran para ahli,manusia-manusia bisa di perjual belikan secara ilegal di negara ini dengan cukup mudah dan dengan harga sangat murah lho sahabat. Korban nya juga sangat beragam mulai dari anak-anak,orang dewasa sampai gadis-gadis juga di jual di negara ini.

psk murah
ilustrasi psk murah sumber rimanews.com


 Nah, buat para cowok khusus nya yang sering ‘pesan psk murah’ di jakarta (becanda) pada mikir gini ‘ jablay yang masih perawan murah juga enggak ya ?’ . nah buat kalian yang penasaran harga gadis perawan disini di jual kisaran 3 jutaan masgan, murah bingit kan!?, bandingin deh sama di negara kita… tertarik ?
Hebat nya lagi,praktek jual beli ini kadang sangat di ketahui oleh keluarga terdekat nya lho atau bahkan ortu nya. Ckckck !!

Fakta kedua : bangladesh merupakan negara dengan standard tarif psk termurah di dunia
Jika seandainya ‘murah’disini berhubungan dengan biaya hidup ataupun harga bahan pokok lainnya,mungkin bisa menjadi kebanggaan tersendiri. Tapi ini lain masgan, yang murah disini adalah tarif berkencan dengan psk, miris !.

sewa psk,psk stw


Di negara manapun kita tinggal,entah itu di negara kita indonesia atau negara lain prostitusi merupakan borok buat semua negara termasuk juga bangladesh. Namun bedanya di bangladesh ini tarif psk nya sangat lah murah, Untuk menyewa seorang psk pelanggan cukup menyiapkan uang sebesar 7000 rupiah per jam nya, gila banget kan ! lebih murah dari makan di warteg lagi. Lebih gila lagi, uang 7 ribu rupiah ini biasa nya setengah nya di bagi dua dengan mucikari ,jadi cuma 3 ribu rupiah masgan !

Fakta ketiga : negara dengan muka penduduk nya paling muram di dunia
Bagi orang bangladesh senyum itu adalah tindakan yang sangat tidak patut dilakukan, mereka menganggap senyum itu sebagai simbol dari ketidak dewasaan, makanya dimanapun mereka memasang muka suram adalah hal wajib.jadi buat kamu yang udah kebelet pengen mencicipi psk murah disana, jangan kaget nya kalau seandainya disambut dengan muka suram!.

Fakta penyebab kenapa tarif psk sangat murah keempat : parah nya kepadatan penduduk nya
Dengan tingkat populasi manusia terpadat di dunia, mereka berada di urutan ke 8 dengan jumlah penduduk 156 juta jiwa. Jika di bandingkan dengan negara lain sebenar nya jumlah ini tidak terlalu masalah. Akan tetapi dengan melihat luas wilayah nya hanya 147 km,156 juta jiwa  adalah hal yang luar biasa gila.

Hal ini sangat mempengaruhi kualitas hidup mereka, susah nya mencari lapangan pekerjaan,mahal nya harga bahan pokok,pengangguran yang merajalela,tidak merata nya kesejahteraan penduduk negara ini menjadi salah satu faktor marak nya penjualan manusia,menjamur nya psk berharga murah. Kemudian timbul pertanyaan, kenapa bisa murah ya ?, ingat hukum ekonomi ‘’ jika permintaan akan barang atau jasa meningkat, cenderung dapat menaikan harga. Jika supply barang atau jasa meningkat akan terjadi yang nama nya persaingan harga, ujung-ujung nya menurun kan harga sebagai satu-satu nya pilihan. Daya beli masyarakat berbanding lurus dengan tingkat pendapatan perkapita nya, jika pendapatan perkapita nya minim,pasar sepi,jika pasar sepi otomatis peredaran barang dan jasa tersendat yang pada ahir juga berimbas pada nilai jual barang dan jasa tersebut”. inilah yang terjadi di bangladesh dan ini lah kenapa harga psk bisa begitu murah disini !.

cari psk murah
 cari psk murah 

Demikian lah postingan tentang tarif murah jablay atau psk yang bisa penulis share disini, semoga info ini bermanfaat. Oh iya sahabat, perlu penulis tekan kan disini setiap individu memang memiliki sudut pandang dan cara berfikir yang berbeda-beda, begitupun mengenai kasus marak nya cewek-cewek jual diri ini,kebanyakan orang akan langsung mencibir,mengejek dan memandang sebelah mata mereka, padahal berdasarkan hasil riset hampir 90% faktor penyebab terjadi nya jual diri di sebabkan oleh himpitan ekonomi ‘kemiskinan’, mereka jual diri buat makan. 

Wanita single parent ‘punya anak satu umur 2 tahun’ jual diri buat beli susu dan makan anak nya, ‘masih tega kah kamu mencibir dan mengejek nya?’’. ada lagi seorang gadis abg berusia 20 tahun merelakan keperawanan nya untuk biaya pengobatan ibu nya yang sedang sakit keras, ‘’masih boleh kah kita menyebut nya sebagai ‘abg jablay murahan ?’.
Daripada sibuk membully,mengejek,mencibir atau apalah itu, kenapa tidak kita sisih kan sedikit penghasilan kita per bulan buat mereka !?

Sedikit kata penutup dari penulis ‘’ perbedaan antara memberi dengan membeli ;  jika memberi kamu hanya akan memberi dengan tujuan membantu tanpa meminta imbalan jikapun dia menawarkan imbalan nya dengan tegas akan kamu tolak itu. Jika membeli kamu memberi sesuatu dengan maksut meminta timbal balik dari nya, dan jika imbalan yang kamu maksut itu tidak kamu dapat kan kamu punya hak buat memaksa’’ .

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA, TUNGGU ARTIKEL KITA SELANJUT NYA
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar