Skip to main content

teori sesat tentang cara membuat wanita tidak hamil saat berhubungan intim,ini fakta nya !

marak nya fenomena hamil di luar nikah saat ini merupakan salah satu faktor kenakalan remaja yang sudah membudaya dan mendarah daging di pergaulan mereka.

berhubungan intim di luar nikah tanpa mempertimbangkan kemungkinan hamil nya si wanita yang berujung pada berantakan nya masa depan , bisa jadi  pernah terpikir kan oleh mereka. akan tetapi dengan mudah nya sarana informasi yang ada saat ini mungkin bisa jadi salah satu faktor penyebab nya. gampang kok tinggal ketik saja ''cara membuat wanita tidak hamil saat berhubungan intim'' akan muncul ribuan bahkan jutaan informasi yang bisa di baca

berhubungan intim,cara agar hamil
sumber gmbr cnnindonesia,com

ada istilah, kalau kamu bingung dan sedang cari informasi silahkan ajukan pertanyaan sama mbah google, semua pasti beres.

fakta nya banyak sekali informasi yang menyesatkan berseliweran di internet, kenapa saya bisa dengan pongah nya bikin statement ini ?.

simple kok, sebab saya juga blogger (yah walaupun masih kelas amatiran), saya sebagai seorang pengangguran sejati yang mencari sesuap nasi dari tulisan yang saya buat dan saya posting di blog blog kesayangan dengan harapan ada yang membaca,dengan ada orang yang mengunjungi dan membaca di blog tersebut maka mengalirlah sedikit pundi pundi rejeki ke kantong si blogger.

jadi makasih ya yang udah mampir kemari, kalian sudah bersedekah dengan mengunjungi blog simbahgugel.com milik pengangguran ini. arigatohhhh kakak kakaaak......

daya tarik akan pundi pundi uang dari ngeblog ini lah yang sering di manfaatkan dengan tidak bertanggung jawab dengan membuat blog dan artikel sebanyak-banyaknya copas sana sini,rewrite sana sini  tanpa mempertimbangkan skill dan kemampuan sendiri

 ( eh skill sama kemampuan letak beda nya dimana ya ? hahaha,dah nggak papa ya dah terlanjur di ketik juga) . 

sarjana S1 manajemen ekonomi bikin blog tentang tutorial cara membuat pesawat boeing 737 wajar donk kalau jatuh mulu ( hehe becanda), cowok umur 30 tahun dan jomblo selama 30 tahun bikin blog tentang tips cara membuat wanita tidak hamil, homo karatan bikin blog tentang cara berhubungan intim dengan istri' . yang dirugikan siapa? yang jadi korban siapa ? ya tentu nya kita lah yang lagi cari informasi itu.
Baca : Forum Semprot : Fakta Gelap Prostitusi Online Sampai Gudang Video Bokeh Indo

cara membuat wanita tidak hamil
sumber moslemshine,com

mengenai masalah hubungan badan yang ujung ujung nya menjurus ke satu pokok permasalahan ''hamil'', yah apa lagi kalau bukan itu. terdapat banyak sekali informasi yang simpang siur atau terkadang menjurus ke mitos yang jelas jelas salah tentang s3ks ( hubungan badan ).

hal ini wajar, sebab ngomongin masalah s3ks masih menjadi hal yang sangat tabu buat kita. dalam kehidupan sehari hari ada banyak kasus yang sering penulis temui, salah satu contoh nya baru-baru ini seorang remaja siswi sma x hamil 3 bulan setelah berhubungan intim dengan pacar nya.

yang mengherankan buat saya mereka baru pacaran 4 bulan, dan ketika di tanya sudah berapa kali mereka berhubungan intim, jawaban nya mengejut kan ' baru dua kali''.

baca juga : titik rangsang dan 7 jurus jitu bikin pria bergairah seketika

disisi lain dengan kasus sedikit berbeda,sepasang suami istri yang sudah menikah sangat lama sekitar 6 tahunan, belum juga mendapat momongan, bukan tanpa usaha, sudah banyak sekali saran saran dari keluarga,sahabat dan handaitaulan mereka terapkan entah itu metode berhubungan intim sampai meminum ramu-ramuan semua nya tak menghasilkan, tak berefek sama sekali.

lalu apakah mereka mandul ? mengenai ini mereka juga sudah pastikan ke dokter dan fakta nya berdasarkan pemeriksaan kedua nya subur. 

dalam pembahasan artikel ini kita kesampingkan dulu bahwa memang kalau urusan jodoh,rejeki atau bahkan anak sekalipun itu urusan tuhan, kita akan mencoba menganalisa berdasarkan sains dan fenomena yang ada.

 sedikit cerita, ...
sekitar 1 bulan yang lalu sewaktu saya berkunjung ke rumah salah satu teman dekat penulis di seputaran bintaro 'sebut saja nama nya rendra (privasi),buat mencicipi kopi luak super lezat kiriman sodara nya dari sumatra. baru saja saya meletak kan pantat di kursi bukan segelas kopi panas (sesuai yang di janjiin) yang saya dapetin, akan tetapi rengek an dan keluhan rendra lah yang di sumpalin ke telinga saya. ''

cewek gue hamil ,gimana donk ! tolongin gue,lu tau gak dimana yang bisa gugurin kandungan?,belum mau married nih, gue kok sial banget, itu si bima (nama samaran) 2 tahun pacaran hampir setiap hari berhubungan intim ampe sekarang gak hamil-hamil, lah gua ....!!!! .

mendengar ocehan nya yang udah sama persis kayak KRL panjang nya ini saya cuma bisa geleng geleng kepala ;
'' lu gak waras ta, itu di perut si doi anak lu, darah daging lu. lu mau matiin kayak ayam aja. dah kayak iblis aja kamu, berani berbuat ya berani tanggung jawab lah, lu nikahin dia,gue bantu ngomong ke ortu lu besok ! "".

hamil di luar nikah

berdasarkan kesemua cerita di atas, saya bisa sedikit mengambil kesimpulan bahwa secara umum sudah terjadi banyak kesalah pahaman mengenai hubungan badan dan khusus nya tentang kehamilan, dan parah nya kesalah pengertian ini sudah sangat dipercayai oleh kita orang indonesia.

untuk memahami kesemua case ini ada beberapa hal yang akan saya tekan kan dan menjadi topik utama postingan ini : yang pertama beberapa fakta yang sering di salahpahami tentang hubungan intim seperti apa yang bisa menyebab kan kehamilan dan tidak, yang ke dua bagaimana cara agar tidak hamil setelah berhubungan badan.

 fakta tentang hubungan intim yang bisa mengakibatkan kehamilan dan yang tidak


  •  bisa kah dengan sekali melakukan hubungan intim bisa menyebab kan seorang wanita hamil ?
pertanyaan umum yang sering muncul, apakah bisa dengan sekali berhubungan si cewek bisa hamil? jawaban nya iya !. seorang lelaki bisa saja menghamili wanita nya walaupun itu dengan satu kali berhubungan, pendapat saya ini di perkuat dengan hasil riset dari para ahli dan juga di sertai kejadian-kejadian yang sudah ada di sekitar kita. oleh sebab itu beberapa ahli menyarankan untuk menggunakan alat kontrasepsi atau kondom, tujuan nya selain mencegah kehamilan juga dapat memproteksi diri dari penyakit sexual. 

saran buat kalian : jangan lakukan s3ks bebas apalagi masih dalam tahap pacaran, selain zina itu dosa besar menurut agama, berhubungan badan di luar nikah itu merusak masa depan dan sudah banyak contoh nya. belajar lah menahan diri. jika memang sudah tidak tahan maka menikahlah. menggugurkan kandungan itu sama saja dengan membunuh . pernah dengar ada binatang yang tega ngebunuh anak nya sendiri ?, sudah lebih dari seperempat abad penulis ini hidup, belum pernah denger tuh !. nah kalau gak ada,simple kamu lebih hina dari hewan !.

  • aman kok, selama kamu cabut sebelum orgasm (ke luar) dan tidak di keluarin di dalam doi gak bakal hamil
saya yakin 80% anak muda sampai remaja kita meyakini statement di atas,makanya saat ini hubungan intim selama pacaran sudah menjadi budaya terselubung di antara anak muda kita. salah satu landasan kenapa mereka berani bers3ks bebas ya statement ini sobat simbahgugel. statement salah yang dijejalkan ke otak mereka yang pada ahir nya menjerumus kan dan menghancurkan masa depan mereka sendiri. fakta nya semua statement di atas salah besar, dengan mencabut sebelum ejakulasi tidak akan pernah menghilangkan resiko hamil pada wanita. kenapa bisa begitu ? denger dan pahami ini buat kalian para anak muda yang doyan berhubungan intim di luar nikah, sebelum ejakulasi seorang pria akan mengeluarkan cairan pre ejakulasi . cairan ini akan keluar di saat si lelaki mulai terangsang, bukankah cairan pre ejakulasi itu sangat sedikit, apakah bisa membuahi ? 100% bisa, untuk membuahi dan membuat seorang wanita hamil hanya di butuh kan 1 sel sperma. masih juga gak percaya ? tanya ke dokter kandungan, silahkan ...

nah mulai sekarang, jika kamu menemukan informasi di internet atau kalau ada temen mu ngomong  bahwa mencabut sebelum ke luar itu aman, jangan lagi kamu percayai informasi ini, i guarantee that is fake information ( mboh bener apa gak yang penting gaya gaya an pake b ingg supaya keren).

  • berhubungan intim saat haid itu aman dari hamil
nih satu lagi salah kaprah nya anak muda bangsa indonesia tercinta ini, 99%  mereka beranggapan berhubungan badan saat halangan itu aman tak bakal hamil. fakta nya !,seorang cewek itu bisa hamil kapan saja entah itu saat sedang memakai kontrasepsi atau bahkan saat haid. mungkin salah satu dari pembaca situs simbahgugel.com ini ada yang ngeyel sambil cengar cengir plus bergumam '' gak usah lah bodoh2 in gue,mana mungkin !'' , baca ini buat kamu wahai manusia yang masih ngeyel . fakta tentang the power of sperma' setelah berhubungan intim sebenar nya sperma dapat bertahan sampai beberapa hari di dalam tubuh si cewek, sehingga bahkan kamu nya saat indehoi itu pas si doi sedang halangan. kalau saja si sperma itu punya mulut dia bakal ngomong gini nih '' awas lu tukang zina, tunggu ampe mbak nya kelar halangan nya, bakal gue buahi sel telur nya biar mampus lu ''.

  • gak mau hamil, pakai aja gaya berdiri,duduk terus melompat lompat,its safe she will not hamil, aman bergaransi bebas pajak kok
jarang memang tapi saya pernah beberapa kali mendengar statement satu ini dari teman teman di luar sana, gak usah pusing lah bray/sis, kalau kepengen nya dah di ubun ubun kepala hajar aja wes ngapain pake ditahan tahan, pakai acara takut hamil segala lah, gak pengen hamil mah gampang pakai aja gaya berdiri atau duduk setelah itu suruh dia loncat loncat ( ini yang ampe sekarang penulis kurang ngeh, loncat loncat ? hmmm....) dijamin gak bakal hamil. 

nah, buat kamu yang selama ini beranggapan atau menemukan informasi di internet tentang teori absurd di atas itu benar , mulai sekarang lempar jauh jauh deh kalau gak mau nyesel. tidak ada posisi hubungan intim apapun yang aman dari kehamilan, karena yang dibutuhkan untuk hamil itu adalah sel sperma yang membuahi telur.



  • pengen menjamah pacar ? uang nipis buat beli kondom.bekas kemaren masih ada kan? cuci dan  pakai aja kondom kemaren. aman kok
saya pribadi sering denger ini , gak tau kalau sobat simbahgugel pada pernah denger gak? . ntah bercanda atau memang beneran sudah di praktekin teori ini tetapi saya tekankan jangan coba coba buat terapin ini. standard nya sebuah kondom itu hanya bisa di pakai untuk satu kali saja dan selama digunakan dalam waktu 30 menit harus di ganti dengan yang baru. karena di kawatirkan dengan terjadi nya gesekan dapat mengakibat kan kondom lepas dan rusak.

demikianlah sobat simbahgugel mengenai artikel tentang teori sesat cara membuat wanita tidak hamil saat berhubungan intim pada postingan ini, semoga informasi ini bermanfaat dan menjadi pertimbangan buat remaja,anak muda kita untuk tidak melakukan seks bebas lagi. ''menikah baik baik itu lebih indah daripada menikah karena kecelakaan, karena akan banyak orang yang kamu sakiti dan kecewakaan . memang benar berhubungan intim itu merupakan sesuatu yang sangat menggoda untuk dikerjakan bahkan di anggap sebagai surga nya dunia,tetapi apa salah nya bersabar sedikit dengan menahan diri untuk menikmati surga dunia yang sebenar nya dengan cap sah dari penghulu. buat para wanita,'' jika sudah kau berikan sekarang, lalu apa yang bisa kamu berikan pada suami mu di malam pertama nanti ? "".

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA, TUNGGU POSTINGAN KITA SELANJUT NYA




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar