Skip to main content

teknik jitu agar istri minta digituin duluan

urusan ngomel cewek emang nomor satu, sedikit ada yang aneh bagi diri nya tanpa tedeng aling-aling mluncur omelan maut bak refer dunia sedang manggung, tanpa jeda tanpa titik koma tak berhenti sampai keselek air liur sendiri. itu kalau masalah ngomel, wanita emang juara nya, tapi bagaimana dengan urusan ranjang? pernah kah istri atau cewe mu minta digituin duluan? sangat jarang sekali seorang wanita itu meminta untuk di jamah duluan pada pasangan nya.
baca juga : Kode keras saat cewek kebelet ML dan Forum semprot fakta gelap prostitusi online dan gudang video bokep terbesar indonesia

istri minta bercinta duluan


 mengajak berhubungan badan lebih dulu merupakan suatu momok buat seorang wanita,sehingga umum nya wanita itu terkesan pasif ktimbang pria yang memang terkenal aktif bahkan agresif (wajar sih kucing vs ikan asin ...''nerkam'). padahal terkadang seorang pria juga sangat menginginkan pasangan nya lebih dulu mengajak berhubungan badan,lalu apa apa sih gerangan yang terjadi sehingga cewek itu sangat jarang meminta duluan ? , bagaimana cara nya membuat dia minta duluan?.
untuk berhasil ngebuat si dia meminta di jamah duluan ada beberapa tahap yang harus kamu pahami di sini, 

A. Tahap pertama, pahami penyebab nya dan alasan kenapa seorang wanita itu enggan bahkan takut mengajak pasangan nya bercinta duluan, untuk itu silahkan simak ulasa nya dibawah :
1. menganggap mengajak bercinta duluan sebagai sesuatu hal tabu pagi cewek, tidak bisa di pungkiri kebanyakan cewek  akan beranggap mengajak bercinta duluan adalah hal tabu, meskipun saat itu ia sudah kebelet ingin bercinta

2. merasa malu, tidak perduli sudah berapa lama ia berhubungan dengan mu atau bahkan kalian sudah menjadi suami istri sekalipun pun perasaan malu akan masih tetap menggelayuti pikiran nya untuk kebutuhan s3ksual nya.

3. takut di tolak, perasaan takut di tolak ini lah yang terkadang menghalangi niat nya untuk mengajak suami bercinta duluan.

4. takut di kritik dan di ejek, tidak semua pria itu senang dengan wanita yang terlihat agresif, oleh karena itu lah kebanyakan cewek akan takut di anggap demikian jika mengajak bercinta duluan.
nah sobat simbahgugel.com, keempat alasan inilah yang secara umum mendasari alasan kenapa kebanyakan wanita enggan untuk meminta digituin duluan. oleh karena itu berbagai keraguan di atas wajib bagi para pria ketahui supaya kualitas komunikasi dengan pasangan berjalan dengan baik.

B. Tahap kedua, pahami tanda-tanda bahwa si dia memang sedang ingin di jamah . seorang wanita memang sangat jarang mengajak untuk di jamah secara terang-terangan, akan tetapi ada tanda-tanda bahwa seorang wanita itu sedang sangat ingin digituin. inilah yang perlu di ketahui pria. lalu apa saja tanda-tanda nya? berikut ulasan nya :
1. meraba lengan anda secara lembut, pelukan dari pasangan saat akan bercinta akan membuat ia senang dan bahagia. momen ini lah yang terkadang dia manfaat kan dengan memegang dan mengelus tangan pasangan nya dengan tujuan memberikan rangsangan pada pria.

2. pola nafas nya berat dan tidak beraturan,di saat berciuman cobalah untuk perhatikan bagaimana pola nafas nya. jika terasa berat itu tanda nya dia ingin cepat cepat kamu jamah, karena biasa nya pola nafas berat ini lama kelamaan akan berubah menjadi desahan.

3. menggogangkan pinggul saat berciuman,ini merupakan reflek secara tidak sengaja buat seorang wanita, terbawa suasana dan menandakan bahwa dia sedang sangat menikmati kebersamaan dengan anda

4. terlihat menggeliat, bahasa tubuh wanita sebagai kode bahwa ia sangat ingin segera bersenggama.

C. Tahap keempat, eksekusi . di saat tanda-tanda sudah terlihat pada pasangan atau istri mu, langkah terahir adalah explorasi tempat bercinta kamu. lalu berikan rangsangan2 hebat pada titik titik kelemahan pasangan mu, lakukan itu sampai 15 menit dan lihat si dia bakal merengek minta di setubuhi nanti. 


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar