Skip to main content

mengerikan, fakta tentang kekayaan hotman paris hutapea yang bikin melongo

hotman paris hutapea frank alexander hutapea ''kalau saya pakai berlian itu untuk menunjukan identitas saya bahwa saya itu berkualitas lho,tidak mungkin saya pakai berlian kalau saya tidak berkualitas'' dengan kekayaan yang dimiliki hotman paris maka wajar saja kalau keluarga istri dan anak hotman paris hidup glamour penuh kemewahan

kekayaan hotman paris


Siapa sih yang gak kenal sama pengacara kondang Hotman paris hutapea ini, dari yang hanya punya tv sampai pemain gadget karatan yang setiap hari kerjaan nya ngetweat,ngeretweat,ngedm cewek cewek cakep semua di twitter pasti pada tau sma beliau. Bagaimana enggak, pengacara yang bukan hanya fenomenal di bidang hukum ini hampir saban hari muncul t mondar mandir di televisi. Entah itu karena sorotan media mengenai kehidupan nya yang super glamour sampai pamer kemsraan dengan artist-artist cantik papan atas indonesia.

Untuk menjadi kaya raya,hidup bergelimang uang,dikenal dan dikagumi banyak orang ternyata tidak harus selalu menjadi artist dan pengusaha, dengan menjadi seorang pengacara jempolan ternyata juga bisa lho bikin kita tajir melintir. Sudah banyak contoh nya dimana seseorang menjadi kaya raya hanya dengan menjadi pengacara, dan contoh beken nya ya siapa lagi kalau bukan bang hotman paris hutapea ini.gimana gak tajir la wong tarif menangani satu kasus saja rata rata bisa menyentuh angka puluhan juta per kasus, hal ini sesuai dengan kosekuensi dari pekerjaan ini karena kalau seandai nya kasus yang mereka tangani kalah ya kredibelitas mereka yang di pertaruhin, makanya wajar saja tarif nya super gila.

kekayaan hotman paris


Penulis lansir dari berbagai sumber berikut daftar dan sumber kekayaan hotman paris,

1. Honor hotman paris dalam satu kali kasus
Jangan ngarep deh bisa di dampingi sama bang hotman kalau kita gak punya banyak uang,pasal nya dengan popularitas nya yang luar biasa ini tarif minimal untuk satu kasus berada di kisaran $100 ribu atau setara dengan 1,3 milliar, gila banget kan !. jangan lupa lho itu cuma tarif minimal dan gak menutup kemungkinan jika tarif yang ia terima berada jauh di angka itu.

2. Ada yang pernah bayar 160 m untuk satu kasus
Nah kan bener !!, gimana gak glamour plus super tajir masgan kalau bayaran nya sampai ratusan milliar gini. Contoh nya saja kasus tambang yang pernah beliau tangani ini menurut desas desus yang sampai ketelinga penulis beliau mendapat honor $12 juta gila kan !. masgan hitung sendiri aja deh berapa itu kalau di rupiahin, tinggal kaliin aja nilai dolar ke rupiah sekarang berapa.


3. Sumber uang hotman paris yang gak galak serem nya
Ternyata nih sahabat simbahgugel, selain mendapatkan uang dari profesi sebagai pengacara bang hotman juga mendapat penghasilan yang gak kalah serem nya dari bisnis properti yang juga beliau geluti. Oh iya, sebenar nya penulis gak sengaja nemuin info ini lho, beberapa bulan yang lalu sehabis makan siang plus 20 menit berantem sama pacar ( gak penting banget deh yang ini hahaha) saya nyalain televisi dan saat itu di metro tv atau tv one (penulis lupa) sedang ada promosi jual ruko dan disana lagi ada bang hotman paris hutapea juga, mau tau beliau ngapain disana ? beliau lagi asik borong 30 unit ruko, gila kayak beli kerupuk aja nih..

karena penasaran malem nya saya coba browsing di internet, baru ngeh saya nya ternyata bang hotman paris memang dikenal hobi borong ruko sampai sampai ia di juluki investor ruko kelas kakap sama temen temen nya. Dan dari sana juga penulis tau kalau setidk nya saat ini hotman paris memiliki 200 unit ruko di jakarta tok. Nah kalau sahabat pengen menyewa salah satu ruko milik bang hotman ini setidak nya siap kan uang 200 juta ya. Dan yang bikin penulis tambah geleng geleng baru baru ini bang hotman baru saya ngeborong sebuah gedung 18 lantai di jakarta, alhasil ngeliat aksi nya ini artist sekelas raffi ahmad sampai melongo lho sahabat.

4. Punya hotel dan villa yang melimpah
Di tahun 2017 saja bang hotman pernah menyatakan kalau dia punya 12 unit hotel dan villa dan menurut perkiraan hasil dari hotel dan vila ini saja mencapai 30 milliar per tahun nya. Ya ampun !…

5. Di juluki sebagai pengacara 30 milliar
Ada yang tau gak, setiap kali nongol di tv,setiap kali menangani suatu kasus berapa total harga dari accessories yang bang hotman pakai ? kesemua nya itu mencapai angka 30 miliar masgan. Maka wajar saja kalau beliau di juluki pengacara 30 milliar dan bikin artis artis cantik di tanah air pada klepek klepek ni .

6. Hobi mengkoleksi mobil mewah
Untuk masalah mobil jangan di tanya dah, hampir semua merek mobil mewah bang hotman punya tu, ada berbagai merek mobil yang terparkir manis di garasi nya mulai dari lamborgini,cadilac,hummer,audi,hingga ferrari dimana harga nya rata rata mencapai 5 milliar. Bahkan baru baru ini bang hotman baru saja ngebeli mobil mewah yang harga nya itu lho masgan bikin super gedek hahaha ‘’ 10 milliar’’.Fakta baru yang gak kalah bikin kita terkejut, dalam sekali jalan biasa nya bang hotman membawa nilai hingga puluhan miliar yang melekat di tubuh nya saja.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar