Skip to main content

Jadi orang kaya dari hasil menabung uang recehan ternyata bisa lho,contoh nya ini !

menjadi sukses dan kaya dengan selalu menanam kan kata ''bagaimana cara menjadi orang kaya dengan cepat'' dengan selalu di barengin dengan usaha keras mungkin merupakan suatu keharusan buat kita, tetapi perlu kita ketahui untuk menjadi orang kaya  terkadang bisa di mulai dari hal hal yang benar benar sepele,bebas resiko dan tidak sulit sama sekali

jadi orang kaya
sumber gambar orang kaya themmaguru.com

Hai sahabat simbahgugel.com pada sehat kan? ,kalau sehat jasmani dan rohani pasti nya donk ya!,..tapi gimana dengan kesehatan kantong kalian? Apakah sesehat jasmani dan rohani nya? Atau terdampak kantong kempis kayak penulis nih!?. kalau ngebahas masalah kantong atau uang pasti timbul pertanyaan yang enggak bakal jauh jauh dari yang nama nya‘’bagaimana cara menjadi kaya?’’3 kata yang sering meluncur dari mulut orang-orang seperti kita khusus nya saya. Jadi orang kaya itu tidak sesederhana seperti yang kita bayangin,’’ berawal dari niat pengen cepet kaya - kemudian mengerjakan rencana brilian di otak kita - kemudian mendadak jadi kaya raya ‘’. fakta nya semua tidak segampang itu, seperti kata pepatah ‘’hidup itu tidak segampang cocot nya mario teguh ( maaf ya hanya mengulang kalimat yang saya temuin di internet, jujur saja saya ini juga termasuk fans nya beliau,seneng baca baca kata kata nya, sangat memotivasi)’’.

Berawal dari perencana matang berbulan bulan kemudian dilanjut kan dengan Usaha mati matian banting tulang setiap hari,tetapi terkadang hasil nya jauh dari ekspektasi malah terkadang minus kuadrat jomplang ke bawah rugi bandar tak balik modal. Disisi lain, ada orang yang kerja nya asal asal an mengerjakan sesuatu yang terkadang sangat konyol,sepele dan tanpa perencanaan sama sekali, eh… hasil nya malah luar biasa. Akan tetapi itu lah hidup, bukankah kita sebagai makhluk berakal dan beragama wajib percaya sama yang di atas, bukan kah mati,jodoh,rejeki itu urusan nya dan masih menjadi misteri.oleh karena itu Apa yang perlu kita lakukan sekarang adalah bagaimana,seperti apa,dengan apa kita dapat mengetahui rejeki yang telah tuhan tulis untuk kita. Cara nya ? ‘’ tuhan kasih kita akal ya gunakan akal kita- kerjakan apa yang sudah kita dapatin dengan akal kita - setelah kita dapatin entah apapun hasil nya itu gunakan hati kita - kemudian gunakan akal kita begitu seterus nya’’.

bagaimana cara menjadi kaya
sumber gambar howstuffworks.com

Kalau ngebahas fenomena yang kedua tadi, dimana ada orang yang mengerjakan sesuatu alakadar nya atau ‘iseng’lah bahasa umum nya. Kemudian dia ngedapatin hasil yang luar biasa malah ada yang mendadak jadi kaya, penulis jadi ingat kejadian kejadian bebarapa tahun belakang ini. Cerita ini berhubungan dengan uang koin, uang recehan yang mungkin selama ini kita abaikan, pada pengen tau kisah nya? Yuk simak ulasan nya di bawah ya…

Jika kamu selama ini selalu mengabaikan uang kembalian berupa koin, sebaik nya mulai sekarang kamu buang deh kebiasaan ini. Karena beberapa orang ini justru menjadi kaya mendadak karena uang recehan. Pada penasaran kan siapa saja dan bagaimana cerita nya dengan uang koin sepele ini bisa jadi orang kaya.

1. Seorang pria bernama otha anders asal amerika serikat menjadi jutawan setelah 45 tahun menabung uang koin

ingin kaya raya
sumber bluestonemarble.com

kebiasaan unik anders adalah setiap kali menemukan uang koin di jalan ia akan memungut nya dan menabung nya dan tenyata siapa sangka dengan uang koin yang ia pungut bisa menjadikan nya jutawan lho sahabat simbahgugel.anders menyimpan uang koin pertama yang ia temukan sebagai pengingat untuk selalu bersukur kepada tuhan, mengejutkan memang yang awal nya mungkin setengah iseng menabung uang koin di dalam galon air kini sudah ada 15 galon penuh koin dengan nominal uang yang terkumpul pun cukup fantastis yaitu sekitar $5400 atau setara dengan 70 juta rupiah. Gila kan !!

2. jannet enriquez, seorang wanita asal fhilipina jadi kaya dari koin

cara ingin kaya
sumber thetanjungpuranews.com

Hidup bersama dengan keluarga yang sangat pas-pas an tidak menjadikan nya berputus asa untuk menyekolahkan anak-anak nya. Untuk cita-cita mulia ini ia senantiasa menabung uang koin 5 dan 10 peso atau setara dengan 2000 rupiah untuk membiayai pendaftaran sekolah anak-anak nya. Janneth menyimpan uang koin nya di berbagai tempat mulai dari toples makanan,celengan plastik atau barang bekas lainnya. Dan taukah sahabat simbahgugel.com , saat janneth menghitung keseluruhan uang hasil tabungan koin nya ia sangat terkejut karena uang yang terkumpul melebihi ekspektasi nya, yakni sebanyak 43000 peso atau 11 juta rupiah. Ketekunan janneth dalam menabung uang koin ini menyadarkan banyak orang untuk tidak meremehkan uang koin

3. Setiadi pria asal depok membeli motor sport dengan uang koin

cara cepat kaya
sumber gambar otoasia.com

Kisah lainnya berasal dari indonesia,mungkin ada sebagian dari sahabat simbahgugel di tahun 2006 lalu pernah mendengar atau membaca berita yang sempat bikin geger di media. Seorang pemuda bernama setiadi berhasil membeli sepeda motor sport berkapasitas 150 cc seharga 33,4 juta rupiah berkat ketekunan nya menabung uang koin 1000 rupian selama 5 tahun. Tidak terasa tempat menabung yang awal nya hanya toples harus dipindahkan ke ember bekas cat berukuran 25 gram dan sebuah kardus.
Awal nya Saat membeli pun setiadi bukan tanpa hambatan, sudah 7 dealer yang ia datangi tapi kesemua nya menolak.’ Ya wajar donk! Orang bayar nya pakai koin’, namun pada ahir nya ada sebuah dealer di depok yang mau menerima nya. Butuh berapa lama ya kira-kira para karyawan itu ngehitung uang nya? ‘’ sebentar kok, cuma 2 hari baru kelar’’.

4. Sepasang suami istri asal ponorogo membeli sepeda motor dengan sekarung uang receh

sukses dan kaya raya
sumber gambar liputan6.com

Lagi lagi dan lagi cerita ini berasal dari indonesia masgan,bisa jadi kita ini termasuk negara yang penduduk nya benar-benar mengamalkan peribahasa ‘’sedikit demi sedikit lama lama menjadi bukit ya’’contoh jelas nya sepasang suami istri asal ponorogo ini .cerita ini bermula ketika si istri lina latifa mulai giat menabung uang dengan nominal 500 sampai dengan 1000 rupiah selama 6 tahun yang mereka sisihkan dari hasil menjual makanan ringan. Tanpa mereka duga uang yang semula mereka simpan di kaleng bekas roti biskuit dan celengan plastik ini ternyata terkumpul sebanyak sekarung lebih dengan angka menyentuh 18 juta an.

Kejadian hampir sama dengan setiadi juga menimpa sepasang suami istri ini,ketika mendatangi beberapa dealer untuk membeli sepeda motor mereka sempat di tolak beberapa kali karena dianggap sangat merepot kan. Untung nya ada salah satu dealer yang mau menerima setelah bernegosiasi cukup panjang.

5. Pengusaha spbu membeli mobil mewah dengan uang koin seberat 4 ton

cara kaya dan sukses
sumber gambar curvetube.com

 dia bukan orang susah,bukan pengemis, dia seorang pengusaha sukses spbu asal sijuan china.pada 30 desember 2017 lalu, dia berhasil membuat sebuah showroom heboh.bagaimana tidak, pengusaha ini membeli sebuah sedan BMW mewah seharga lebih dari 400 ribu yuan atau sekitar Rp.832 juta. Alih alih menggunakan kartu kredit atau koper berisi gepokan uang, ia malah menggunakan gunungan koin sebagai alat transaksi nya. Alhasil, pegawai seisi showroom benar benar ngerasain bagaimana repot nya menghitung uang recehan itu, cemungut ya kakak kakak !..


6. Membayar uang muka apartemen dengan 600 kg koin

cara menjadi kaya raya
sumber gambar infospesial.com

Kisah dari the power of menabung lainnya juga terjadi di china, seorang pria bernama huang berhasil bikin repot semua pegawai bank. Pasal nya, selama lebih dari 18 jam mereka harus bahu membahu menghitung uang koin seberat 600 kg pecahan 1 yuan. Uang ini digunakan untuk membayar uang muka sebuah apartemen, sesampainya di kantor pemasaran dibutuhkan sekitar 10 orang satpam untuk menurunkan uang koin tersebut.

7. Sekelompok biksu membeli pemanas air dengan 200 ribu koin seberat 718 kg

kaya mendadak
sumber gambar kaskus.co.id

Berasal dari sumbangan pengunjung seusai berdoa ini di manfaat kan dengan baik oleh sekelompok biksu budha di shanghai china,melihat para biksu ini mengeluarkan ratusan ribu uang koin para pegawai toko hanya bisa terdiam dan tidak bisa berbuat apa apa, awal nya mereka mencoba menghubungi beberapa bank terdekat namun malang nya kesemua bank tersebut menolak untuk menghitung uang koin tersebut.pihak toko ahir nya berbagai tugas untuk menghitung uang itu sendiri, al hasil di butuhkan 13 jam untuk menghitung kesemua koin dengan jumlah 220.000 koin atau setara dengan Rp.44 juta.

Itu lah sahabat simbahgugel.com,informasi tentang beberapa orang yang menjadi jutawan hanya dengan uang recehan yang mereka simpan. Nah mulai sekarang jangan pernah lagi meremehkan uang koin yang kamu punya ya sahabat. Sedikit kata penutup dari penulis berdasar kan cerita di atas ‘’ jika kamu selama ini menuliskan kalimat ‘’ingin cepat kaya’’ di kepala mu, maka mulai lah mempelajari bagaimana cari hidup orang orang yang sukses dan kaya. Karena dari sana akan kamu temui ternyata menjadi kaya itu tidak segampang yang kita pikirkan butuh usaha keras, akan tetapi menjadi kaya juga terkadang tidak serumit yang kamu pikirin karena dari hal hal sepele telah banyak menelur kan manusia manusia kaya di luar sana’’.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA TUNGGU ARTIKEL KITA SELANJUT NYA
Loading...
Loading...
Loading...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar