Skip to main content

Cowok Wajib Tahu Nih,Cara Cipokan Yang Bikin Cewek Ketagihan

'' melihat 2 sejoli sedang asik cipokan ,ngeliat foto cipokan,browsing di google lagi-lagi ketemu foto orang lagi cipokan . ya ampun !!!, kenapa hari-hari ku dipenuhi dengan tontonan bibir vs bibir gini ?, apa salah ku "
satu bulan kemudian , muncul di kepala sebuah pertanyaan ' cara cipokan itu gimana ?, rasa nya gimana ya, enak enggak ?'' RATAPAN HATI SI JOMBLO
cipokan hot
sumber foto cipokan hellosehat.com

Berikan aku ciuman pertama mu, agar ku yakin kau memang lah milik ku “. ini nih lirik lagu yang bikin gedek hati para cewe , gimana enggak gedek coba kalau jadian nya baru kemaren terus di nyanyiin lagu ini sama cowok nya sambil beneran minta cipokan, hadeuh.. pasti sebel deh !. tunggu rada lama dikit napa coba?, seminggu kek atau sebulan kek baru minta gituan. Tapi karena dasar cowok nya panjang akal plus genit nya enggak ketulungan (wkwkwk becanda ) ada aja jawaban nya, ‘’ kelamaan bebeb ( biasa nya sih adek aja, baru kali ini duank pakai bebeb) dikit aja ih… enggak macem-macem kok,enggak sampai bersetubuh kok, ya sayang (nah lho.. pakai sayang lagi sekarang)? please !! ''.
Eh,ngomong2 lirik diatas itu lagu nya siapa ya ?? judul nya apa ya ?

Kalian ada yang pernah di giniin ma temen nya engak : “Bro kamu udah berapa tahun pacaran ? , 5 tahun bro , udah ngapain aja ? maksut nya ?, maksut ku cewe mu udah kamu cipok belum ?,gimana cipokan nya hot enggak ? hmm… kami enggak pernah gituan bro kami pacaran nya baik-baik, denger kamu jawab kayak gitu langsung deh sobat mu jawab gini ‘ yaelah bray hari gini belum pernah cipok orang, hari gini pacaran 5 tahun belum pernah ngerasaain enak nya cipokan ?. Kelaut aja lu “”.

cipokan hot,bikin ketagihan
sumber gambar youtube.com

Di era sekarang ini siapa sih yang enggak tau arti dan bagaimana cara cipokan !, cipokan dimasa pacaran sudah sangat umum terjadi, malah ada yang bilang gini ‘ pacaran tanpa cipokan itu bagaikan sayur tanpa garam’. miris memang, di saat negara kita ini di kenal dengan adat timur nya dimana sopan santun tata krama sangat di junjung tinggi, anak-anak muda nya malah kayak gini kelakuan nya. Tapi yah mau gimana lagi sih expansi gaya hidup ala barat yang masuk melalui berbagai media sudah benar-benar menggerogoti jiwa timur anak muda bangsa ini ( tadi aku sarapan apa ya ? kok jadi bijak gini nih ) .

Terkadang kalau lagi enggak kumat (doyan gituan wkwkwk), sering banget aku mikir ‘’ apa ini akibat kebanyak nonton film romance kali nya ?, bagi fans berat film romance pasti dah pada paham maksut nya kan, hampir setiap episode pasti deh ada adegan orang lagi cipokan. Kalau di suguhin kek gini mulu gimana enggak nular coba !, apalagi film korea tuh dikit-dikit ciuman sampai-sampai ada tuh temen ku ‘sebut saja nama nya ayu’ setiap di tanya ‘’kamu weekend an kemaren kemana sama cowok mu ?” … pasti deh jawaban nya bikin dongkol ‘’ enggak kemana-mana , mojok aja di kontrakan nya sambil cari keringet main cipokan ala korea ‘’. ngebelin banget kan !!??….

cara cipokan
sumber gambar orang cipokan vemale.com

 
ini kok malah kemana-mana yang isi postingan nya, judul nya tutorial cara cipokan yang bisa bikin cewe ketagihan malah isi nya curhat gitu. Penulis nya jangan-jangan lagi ………. hmmmmm !!!!

Cara cipokan yang pertama : persiapkan diri mu untuk itu

Kamu memang tidak bisa menebak kapan akan berciuman dengan pasangan akan tetapi alangkah baik kamu mencoba menebak-nebak kapan akan bercipokan dengan si doi, contoh nya ketika sedang berjalan pulang ke rumah atau di saat sedang berduaan di kamar dengan cewe mu. Usahakan untuk sikat gigi ya atau pakai obat kumur biar nafas mu harum, enggak lucu kan cipokan kamu jadi kacau gara-gara nafas mu bau.

Cara cipokan yang kedua : perhatikan posisi tangan
Ini perlu kalian ketahui , wanita itu sangat menyukai momen dimana si cowok nya memegang wajah nya ketika sedang cipokan. Apalagi nih diwaktu lidah si cowok mulai tergelincir masuk ke mulut nya ( kok kayak lion air ya hihihi), posisi ini lah yang bakal nentuin hot atau tidak nya cipokan itu nanti nya

Cara cipokan ketiga : remas tubuh nya
Disaat ritme ciuman kamu sudah memanas !, letak kan tangan mu di sekitaran rambut si dia, beri sedikit tarikan pada rambut nya. Pada ngerti kan maksut nya?, kayak di film-film itu lho… tapi inget narik nya jangan kenceng-kenceng ntar rontok rambut nya . tarik rambut nya dengan lembut dan mesra sambil mulut mu tetep aktif cipok in doi, kemudian secara perlahan arah kan ke dua tangan mu tepat di bawah payudara si dia, remas lah pada bagian itu dengan mesra.

Lakuin trik di atas and percaya deh bakal jadi hot cipokan mu, dan pasti nya kamu para cowok itu akan semakin tergoda untuk lanjut ke sesi berikut nya yang lebih intim. Tanpa basa-basi langsung tuh tangan cowo nyelinap masuk ke baju di buka paksa tuh baju, tangan yang satu nya lagi maksa nyelinap di kdalam rok atau celana cewe nya, kan serem jadi nya !. coba geeh, kalian para cowok itu belajar menahan diri, belajar atur ritme pahami apa mau nya si cewe !. jarang banget cowo itu paham kalau sebener nya cewe itu lebih suka ciuman yang lama.

Cara cipokan keempat : perhatikan cara si dia mencium kamu
Udah pada kebelet kan mau lanjut ke sana ( yang lebih hot ) ?, tahan dulu ya !! . nah, di waktu kalian ber dua sedang asik saling cipok ini coba kamu perhatiin cara si dia mencipok mu. Dia mencipok in kamu sambil gigit bibir mu atau dia memasukan lidah nya ke mulut mu mencoba menggelitiki lidah mu? .
Setelah kamu ketahui gimana cara dia menciumi kamu maka Sekarang lah waktu yang tepat buat kaum adam memberi nya sedikit kejutan, tingkatin ritme ciuman mu sampai doi kesulitan buat bernafas

Cara cipokan kelima : perlambat gerakan cipok an kamu
Pola ciuman french kiss menawarkan pengalaman yang benar-benar bikin hati berdeguk kencang penuh nafsu. Yang pasti nya bakal bikin siapapun tidak mau mengahiri pergulatan ini. Cobalah perlambat gerakan lidah kamu kemudian lepaskan secara perlahan dekapan kamu dari tubuh nya sambil kamu tatap mata nya.

Cara cipokan keenam : dorong si dia ke tembok
Sesi ini termasuk bagian paling krusial, pada saat pagutan bibir kalian semakin hot segeralah kamu dorong si dia ke tembok sudut kan dia di posisi itu dan kunci dengan tubuh mu yang sedang bernafsu menciumi nya  jangan biar kan cewe mu merubah posisi. Tingkatkan insensitas ciuman mu bikin dia lemas. Berdasarkan hasil study dan pengalaman dari beberapa orang trik ini sangat ampuh bikin doi ketagihan.

Demikian lah tips cara cipokan yang pasti nya bikin cewe ketagihan pengen begituan setiap hari. Sedikit pesan dari penulis buat kalian para cowok ‘’ jika kamu benar-benar mencintai pasangan mu maka berikan dia cipokan yang hot buat pasangan mu, bikin si dia terkesan dan susah lupa dengan kejadian itu’’.

TERIMA KASIH , SELAMAT MENCOBA 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar