Skip to main content

Cowok peka donk !,inilah kode keras kalau cewek pengen ML

Apakah seorang cewek itu membutukan lawan jenis nya ?,apakah seorang cewek itu sering menginginkan untuk di setubuhi (pengen ML) ?.. 

Tentu saja jawaban nya iya, mau cowok ataupun cewek kalau sudah menyangkut case yang satu ini semua nya sama kok. Apa tanda-tanda nya kalau seorang cewek lagi pengen ML ? dan bagaimana cara cowok dapat mengetahui dan memahami tanda-tanda nya ? .
Baca juga : Forum Semprot : Fakta Gelap Prostitusi Online Sampai Gudang Video Bokeh Indo

 
pengen ml,manfaat ml,setiap hari,setiap
sumber gmbr : pinterest.com
Ada banyak kode-kode yang apabila hal itu di lakukan oleh seorang cewek di depan lelaki/suami adalah jawaban bahwa dia sedang pengen ML dengan nya. 

Emank bener tuh kalau cewe itu raja nya kode, pasti semua nya pada setuju kan sama statemen ku di atas ? . aku setuju banget sama kata-kata andrea hirata di dalam bukunya “ cewek itu makhluk yang paling membingung kan” , statement itu cocok banget buat case yang satu ini. gimana enggak, setiap lagi pengen gituan ( pengen ML red) jarang banget cewek itu langsung ungkapin keinginan nya ke pasangan nya, yang dia lakuin hanyalah memberikan kode-kode yang samar dan nggak jelas maksut nya sehingga terkadang susah di pahami sama cowok.


 enggak heran juga sih kalau seandainya cowok kurang memperhatikan pasangan nya mengenai yang satu ini, bahkan dia sampai tak tahu menahu kalau wanitanya juga membutuhkan apa yang dia rasakan karean mereka terkadang lebih memikirkan diri nya sendiri ketimbang pasangan nya. 

Untuk itu akan coba fanny beberkan sedikit tanda-tanda gimana sih cewek itu kalau sebener nya lagi pengen ML ‘’ biar cowok-cowok pada peka nih !’’

Ciri kalau cewek pengen ML yang pertama : memakai baju tipis

Apa bila seorang cewek memakai pakaian yang tipis dengan memperlihatkan sedikit lekuk tubuh nya yang aduhai, buat kamu para cowok jangan disia-sia in deh . segeralah bawa si dia ke tempat yang aman hhhh… pada tau kan maksut nya ?

Ciri cewek pengen ML kedua : dia duduk di depan mu sambil merenggang kan kaki nya

Manusia di ciptakan tuhan memiliki bahasa tubuh yang sama saat menghadapi atau pun mengalami sesuatu. Dari bahasa tubuh yang di perlihatkan seseorang dapat mengungkapkan banyak informasi. Dengan membaca bahasa tubuh seseorang kita dapat membaca rahasia-rahasia kecil pada diri nya. Entah kalian para cowok sadar atau tidak, secara umum cewek di saat duduk dia akan selalu melipat ke dua kaki nya. Coba gih kamu perhatiin cara duduk nya saat sedang berdua an dengan istri atau pacar mu, jika ia secara sengaja merenggang kan ke dua kaki nya mencoba sedikit memamerkan sedikit ke mulusan paha nya, ketahui lah bahwa ia sedang terbakar birahi pengen ML .

Ciri cewek pengen ML ketiga : memakai wewangian/parfume di malam hari

Saat malam si dia tiba-tiba berdandan dan memakai parfume, jangan di abain deh.. langsung kamu tarik aja ya ke tempat biasa nya nggak usah banyak basa basi deh


Kode cewek pengen ML keempat : dari tatapan mata

Menurut hasil penelitian yang sudah di lakukan di universitas of chicago amerika serikat, mengungkap kan bahwa ketika wanita tidak tertarik untuk ML dengan pria tatapan mata nya hanya akan fokus pada wajah nya. Nah di saat si cewek tertarik pengen ML dengan lawan jenis nya pandangan mata nya akan beredar ke tubuh pria terkadang sedikit genit dan centil plus jarang menatap muka. Nih, buat cowok mulai sekarang perhatiin tuh. Kalau kamu nya enggak peka bukan nya kamu sendiri yang rugi ??!!


Itu lah beberapa tanda kalau sebener nya cewek itu sedang pengen ML dengan kamu namun si dia malu mau mengungkap kan nya. Oleh karena itu buat para cowok mulai saat ini harus lebih peka ya sama tanda-tanda di atas….

tag : pengen ml,manfaat ml,setiap,setiap hari

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar